Sebelum Luncurkan Single Duet Anganku Anganmu, Isyana Sarasvati Sudah Kagum Dengan Raisa

0
36

Raisa-Isyana Sarasvati

Raisa dan Isyana Sarasvati merilis single duet mereka berjudul Anganku Anganmu pada Kamis, 30 Maret 2017 kemarin. Sebelum dekat hingga akhirnya sepakat untuk membuat project bersama, ternyata Isyana Sarasvati sudah kagum dengan sosok Raisa. Apa yang membuat Isyana kagum dengan Raisa?

Di awal debutnya sebagai seorang penyanyi solo wanita, Isyana Sarasvati kerap mendapat bully an dari banyak orang karena dianggap meniru Raisa yang sudah terlebih dahulu terkenal. Isyana kerap juga dibanding – bandingkan dengan sosok Raisa. Sebagai penyanyi pendatang baru, Isyana pun sempat minder dengan banyak pendapat negatif orang tentang dirinya. Tetapi di saat seperti itu, tiba – tiba Raisa mengiriminya pesan panjang lewat WhatsApp padahal saat itu mereka belum berkenalan.

“Pertama kali aku muncul, aku sering dibanding-bandingkan sama Raisa. Padahal aku merasa beda,” kenang Isyana Sarasvati dikutip Liputan 6 (31/3).

Pesan panjang Raisa terhadapnya meminta Isyana untuk tetap berkarya dan tidak memikirkan perkataan orang lain.

“Aku tuh nggak bisa lupa kebaikan Raisa saat aku pernah di-bully sama haters. Dia kirim suatu narasi ke Aku lewat WhatsApp malam-malam padahal waktu itu kami belum saling kenal. Di pesan itu dia bilang, ‘jangan takut untuk berkarya, jangan dengerin omongan orang’ gitu,” tambah pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu.

Berikut MV Raisa Feat Isyana Sarasvati ‘Anganku Anganmu’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here