Sandra Dewi Tetap Terlihat Langsing Meski Sedang Hamil 7 Bulan

0
6

Sandra Dewi 2017

Saat ini usia kandungan Sandra Dewi sudah memasuki bulan ketujuh. Itu berarti ini adalah trimester terakhir Sandra Dewi sebelum akhirnya nanti bertemu dengan si baby RM, begitu Sandra Dewi menyapa calon anaknya. Tetapi penampilan Sandra Dewi seolah tak berubah. Sandra tetap terlihat langsing padahal ia mengaku sudah naik berat badannya hingga 10 kilogram.

Sandra Dewi Hamil

Sandra Dewi serasa tak percaya jika ada orang yang mengatakan dirinya tak berubah gemuk meski sedang hamil. Menurutnya sekarang badannya sudah mulai membesar apalagi perkiraan berat badan janin nya juga dikatakan besar.

“Ketika orang lihat aku ko hamilnya kecil. Kayak kemarin aku pas syuting iklan dikasih makan terus biar perutnya gendut. Saya bilang, perasaan saya sudah naik 10 kilo loh, masih 3 bulan lagi, kayaknya bisa 20 kilo nih. Tapi semuanya pada bilang, ‘kok kayaknya kecil (perutnya) yah’. Padahal timbangan enggak bisa bohong,” ujar Sandra Dewi dikutip Kumparan (29/9).

Bahkan dokter kandungan yang rutin dikunjunginya juga mengatakan jika bayi Sandra ini besar. Kini Sandra pun harus rajin memeriksa pinggul nya karena jika bayinya besar dan pinggulnya kecil, ia terancam tak bisa melahirkan secara normal.

“Dokternya aja bilang, ‘kamu makan apa sih? Kok anaknya gede banget?’ Karena emang mungkin dianya (calon bayi) yang besar, karena memang berat dan tinggnya dia jauh diatas rata-rata. Makanya saya harus cek pinggul, karena teman-teman saya ada kejadian bayinya enggak bisa keluar karena pinggulnya kecil,” paparnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here