Sandra Dewi Menolak Bocorkan Jenis Kelamin Calon Bayinya

0
28

Sandra Dewi

Sandra Dewi saat ini tengah hamil enam bulan. Dari usia kandungan dua setengah bulan, sebenarnya ia dan sang suami, Harvey Moeis sudah tahu jenis kelamin janin yang dikandungnya, tetapi Sandra menolak untuk membocorkannya pada publik.

Perasaan bahagia dirasakan Sandra Dewi karena akhirnya impiannya untuk menjadi seorang ibu tak lama lagi akan segera terwujud. Untuk menjaga kandungannya agar tetap sehat, Sandra Dewi pun rajin mengunjungi dokter kandungan sebulan sekali. Karena setiap kali kontrol, dokter kandungan Sandra selalu menggunakan USG 4D, Sandra pun tahu bagaimana perubahan bentuk janin yang semula hanya berupa bongkahan menjadi muka dan anggota tubuh lainnya.

“Biar surprise. Memang, aku sudah tahu jenis kelaminnya sejak (usia kandungan) dua setengah bulan. Kebetulan, dokternya suka banget teknologi. Jadi, kami udah lihat semuanya 4D. Setiap bulan itu aku lihatnya udah jelas, muka, semua,” jelas penggemar Disney ini, dilansir Tribunnews (31/8).

Sandra Dewi sebenarnya tidak ada masalah mau diberi laki – laki atau perempuan dulu. Yang terpenting bayinya sehat terus sampai nanti terlahir di dunia.

“Tapi, memang aku pengin surprise aja, biar tebak-tebakan, cowok apa cewek. Aku sama suami udah tahu. Ya, pokoknya, cowok apa cewek sebenarnya kami suka aja, senang. Yang jelas, aku berdoa setiap hari biar dikasih kesempatan untuk menjadi seorang ibu,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here