Loading...
Gosip Artis

Sandra Dewi Melahirkan Anak Pertamanya Secara Normal

Sandra Dewi Hamil 3

Yang ditunggu – tunggu akhirnya datang juga. Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya pada 31 Desember 2017 kemarin di Jakarta melalui persalinan normal. Bayi berjenis kelamin laki – laki itu diberi nama Raphael Moeis.

Sungguh bahagia perasaan Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis karena di awal tahun 2018 ini, diberikan berkah berupa kehadiran anak pertama di tengah – tengah mereka. Sandra Dewi melahirkan tepat di penghujung tahun 2017 kemarin. Sang adik, Kartika Dewi membenarkan jika kakaknya telah melahirkan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Sandra yang ditemani oleh suami dan ibundanya melahirkan secara normal.

Anak Sandra Dewi

“Sudah melahirkan secara normal di Jakarta, 31 Desember 2017, pukul 09.28 WIB,” beber Kartika Dewi, dilansir Kompas (1/18).

Kartika juga menyebut jika baby Raphael Moeis sangat rupawan dan wajahnya mirip Sandra Dewi.

“Bayinya ganteng sekali, mirip Sandra. Bayinya sangat ganteng dan sampai sekarang enggak mau lepas dari ibunya. Betul. (Namanya) Raphael Moeis,” tambah Kartika.

Perkiraan dokter mengatakan jika Sandra Dewi bisa saja melahirkan sebelum Natal 2017 kemarin, Tetapi Sandra berharap sekali jika bayinya belum keluar di hari Natal dikarenakan ia mempunyai banyak sekali acara yang telah dirancangnya dan ingin diwujudkannya sebelum Raphael Moeis lahir.

Sandra Dewi-Harvey

Dan doa Sandra Dewi dikabulkan. Raphael Moeis lahir setelah ia dan suami selesai pindahan di rumah baru yang memang sengaja disiapkan sang suami untuk tempat tinggal mereka.

Selamat Sandra dan Harvey!

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment