Sandra Dewi Masih Kuat Beraktivitas Dengan Perut Semakin Membuncit

0
37

Sandra Dewi

Sandra Dewi saat ini sedang menikmati menjadi ibu hamil. Usia kandungannya sudah menginjak bulan keenam. Tetapi Sandra Dewi tak pernah terlihat mengurangi aktivitasnya sama sekali. Bahkan dari awal dirinya dinyatakan hamil. Sandra Dewi ternyata mengaku dirinya masih kuat menjalani serangkaian aktivitasnya menjadi selebritis dan akan tetap melakukannya sampai menjelang melahirkan nanti.

Sandra Dewi adalah ibu hamil yang aktif. Sandra juga berencana baru akan meminta cuti dari dunia keartisan di usia 8.5 bulan nanti.

“Saya dari kemarin sudah cerita kalau saya masih terbang, masih MC sampai umur kandungan 8.5 bulan. Jadi memang dari awal hamil pun saya masih syuting kemana-mana, malah pas lagi mual masih syuting,” tutur Sandra Dewi, dikutip Tabloid Bintang (25/9).

Sandra Dewi juga mengatakan jika selama hamil dirinya tak pernah betah tidak melakukan apa – apa di rumah. Jadi, selagi diberi rejeki berupa pekerjaan, Sandra akan tetap mengambilnya.

Sandra Dewi-Harvey Moeis2

“Engga tau ya pas waktu hamil kalau saya nggak kemana-mana, saya merasa bosan sekali, jadi bawaan anaknya sukanya jalan sukanya beraktifitas, kalau dirumah sendirian jadi bosen,” jelas Sandra.

Sebagai suami, Harvey Moeis hanya bisa mengingatkan Sandra agar dirinya tak terlalu capek dalam menjalani kegiatannya. Ia harus tetap memperhatikan kesehatannya dan juga buah hati mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here