Sandra Dewi Dijuluki Tukang Kluyuran Oleh Sang Suami

0
22

Sandra Dewi

Sandra Dewi saat ini sedang hamil. Tetapi bukannya mengurangi aktivitasnya, Sandra justru semakin sibuk. Selain masih syuting, Sandra diketahui juga giat mengembangkan bisnis – bisnisnya. Ia tak pernah bisa berada diam di rumah. Hal itu membuat sang suami, Harvey Moeis menjuluki Sandra Dewi sebagai tukang kluyuran.

Sandra Dewi mengakui sejak dirinya berbadan dua, ada perubahan mendasar dalam dirinya. Kalau dulu dia lebih suka berada di rumah, sekarang ia justru merasa pusing jika ada di rumah. Maunya kalau tidak ada pekerjaan, Sandra akan jalan – jalan. Pokoknya keluar rumah. Tak salah jika Harvey kemudian menjulukinya Si Tukang Keluyuran.

“Suamiku bilang tukang keluyuran, ibu hamil tukang keluyuran hahaha,” ujar Sandra Dewi dikutip Kompas (31/8).

“Aku enerjik banget, maunya shooting. Terus bisnis juga aku lagi kembangin banyak banget. Terus aku masih terbang (naik pesawat). Aku juga bingung sih, aku pikir kalau ibu hamil enggak bakal ada yang nawarin shooting, eh ternyata tetap shooting,” sambungnya.

Sandra juga menambahkan ia menjadi senang bertemu dengan banyak orang. Karenanya, ketika syuting, Sandra merasa bahagia karena bisa bertemu banyak orang.

“Kalau lagi hamil gini, shooting tuh bawaannya happy, ketemu orang tuh senang. Kalau di rumah tuh bosan. Kalau weekend, misalnya enggakshooting, jalan-jalan. Kalau udah mau pulang, aku BT. Padahal pas belum hamil, aku suka di rumah. Kalau enggak kerja, aku pasti di rumah,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here