Loading...
Gosip Artis

Sandra Dewi Dan Harvey Moeis Tentukan Nama Anak Sejak Sebelum Menikah

Sandra Dewi-Raphael Moeis-Harvey Moeis

Saat mengumumkan mengenai kehamilannya, Sandra Dewi sudah menyematkan inisial baby RM untuk calon anaknya. Siapa yang sangka jika nama anaknya sudah ditentukan sejak Sandra dan Harvey Moeis masih pacaran?

Sandra Dewi menceritakan jika sejak pacaran, ia dan Harvey sering membicarakan malaikat Raphael. Keduanya amat mengagumi malaikat yang menjadi tempatnya berdoa meminta jodoh kemudian dipertemukan dengan Harvey. Harvey juga lah yang mengusulkan menggunakan nama Raphael untuk calon anaknya nanti. Dan benar, ketika Sandra melahirkan bayi laki – laki, mereka menaminya Raphael Moeis.

Raphael Moeis2

“Namanya Raphael Moeis, jadi sejak pacaran sama suami, pas kami nikah suami saya bilang dia pengin banget punya anak. Suami saya pernah ngomong, kalau punya anak, lucu ya kalau namanya Raphael,” ungkap Sandra Dewi saat konferensi pers di RSPI (6/1).

“Karena kami suka sama malaikat Raphael gitu ceritanya. Penyembuh, penemu jodoh, kalau pengin sembuh atau apa doanya ke malaikat Raphael. Saya juga pas minta jodoh doanya ke Raphael. Jadi kami sukanya Raphael,” lanjutnya.

Tahu jika Harvey sangat mendambakan anak cowok, Sandra pun berdoa agar anak pertamanya berjenis kelamin laki – laki karena akan diberi nama Raphael, dan Tuhan pun mengabulkan doa Sandra.

Raphael Moeis

“Saya doa sama Tuhan mau punya anak, kalau diberikan cowok, mau saya kasih nama Raphael. Pas tahu cowok, nah berarti memang ini kado buat suami saya karena semuanya sesuai yang dia mau,” ujarnya.

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment