Samuel Zylgwyn Kaget Mobilnya Dicuri

0
35

zamuel

Belum juga lunas, mobil aktor Samuel Zylgwyn hilang dicuri pihak tak bertanggung jawab. Diketahui hilangnya mobil Samuel lantaran dirinya meminjamkan mobilnya kepada seorang teman untuk keperluan studi banding di Purwakarta. Samuel yang mendengar jika mobil miliknya bernopol B 2 MUE itu dicuri, langsung melapor ke Polres Purwakarta (29/3/2017) dini hari tadi.

“Mobil saya hilang. Hilangnya hari Sabtu kemarin. Tapi bukan saya yang pake, teman saya Martino lagi pinjam itu mobil ada urusan,” ujar Samuel.

“Waktu itu Martino memang pinjam mobil saya. Katanya saat menuju lokasi studi bandingnya, mobil nggak bisa masuk. Lokasinya masuk gang sempit. Akhirnya dia parkir mobil diluar gang. Saat selesai urusannya, mobil dilihat udah nggak ada.,” jelas Samuel.

Menurut Martino sendiri, mobil Samuel tersebut tak membunyikan alarm saat dicuri. Barangnya yang berupa tas dan STNK di dalam mobil tersebut ikut dicuri.

samuel

“Kaget sih, pertama kalinya kehilangan mobil. Semoga saja pencurinya cepat ditemukan, mobil saya kembali dengan utuh,” ungkap Samuel.

Mobil bermerk Kijang Innova tersebut diakui oleh Samuel masih dalam proses kredit. Saat mendengar mobilnya hilang, ia lantas mengurus proses asuransi mobil tersebut lalu beranjak melapor kepada pihak yang berwajib. Hingga kini, kasus pencurian mobilnya masih ditangani oleh pihak berwajib.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here