Sambangi Indonesia, Mario Maurer Ajak Fans Kunjungi Thailand

0
25

Mario Maurer

Aktor ganteng asal Thailand, Mario Maurer menyambangi Indonesia pada Sabtu, 25 Februari 2017 kemarin. Dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Kempinsky Jakarta, Mario mengajak para fans setianya di Indonesia untuk mengunjungi Thailand.

Mario Maurer ditunjuk menjadi Duta Pariwisata oleh Pemerintah Thailand. Untuk itu, dalam kunjungannya ke Indonesia, Mario memamerkan keindahan Thailand. Mario berujar jika Thailand bukan hanya Bangkok, Pattaya dan Phuket saja, tetapi banyak tempat – tempat lain yang tak kalah indah yang memang masih minim sorotan. Untuk itu, ia menghimbau agar fans Indonesia yang berniat akan berlibur ke Thailand untuk mencoba tempat – tempat wisata baru yang tak kalah menarik.

“Saya paling suka Chiang Mai. Di sana saya bisa duduk di atas gajah dan menikmati pemandangan yang indah. Saya pernah naik motor dari Bangkok ke Chiang Mai. Di sana kalian bisa menikmati budaya masyarakat di bagian utara Thailand, kami menyebutnya budaya lan na, mereka punya dialek dan makanan yang berbeda. Hotel-hotel di sana juga bagus. Untuk pantai, selain Phuket dan Pattaya, Trang juga sangat bagus. Jadi, anda [penggemar Indonesia], bisa pergi ke sana,” tutur aktor yang melejit berkat film ‘A Little Thing Called Love’ itu dikutip CNN Indonesia (25/2).

Selain tempat wisata, Mario juga memamerkan tempat belanja dan wisata kuliner di Thailand.

“Bangkok adalah surga untuk belanja. Kami punya banyak pusat perbelanjaan, kerajinan tangan, dan lain sebagainya. Tak hanya mal, kami juga punya pasar malam. Saya sering ke pasar malam untuk mencari kaos dan jin usang, karena di sana banyak barangvintage,” jelas Mario.

“Di Bangkok, kalian bisa mencoba naik tuk tuk food tour. Tuk tuk adalah taksi spesial di Thailand, anda bisa naik itu dan mereka akan membawa anda ke lima titik spesial kuliner pinggir jalan di Bangkok. Thailand sangat terkenal dengan makanan pinggir jalannya,” pungkasnya.

Selain konferensi pers, Mario Maurer juga datang di acara Meet and Greet di Neo Soho Mall di hari yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here