Loading...
Hiburan

Sahrul Gunawan Ungkap Alasan Digugat Cerai

Sahrul Gunawan mengatakan perpisahannya dengan istri karena perbedaan pemikiran kehidupan.
Kabar perceraian pasangan Sahrul GUnawan dan Indriani Hadi begitu mengejutkan publik. Pasalnya rumah tangga pasangan yang menikah sejak sembilan tahun lalu ini jauh dari terpaan isu.
Istri Sahrul pun telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menanggapi hal ini, pria yang akrab disapa Alul itu pun mengungkapkan alasan perpisahan mereka di akun instagramnya.
“Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan atau pemikiran terhadap kehidupan, jadi sudah melalui pemikiran dan pertimbangan yang matang,” tulis Alul melengkapi unggahan fotonya bersama sang istri dan ketiga anaknya.
Alul pun mengatakan perpisahan ini tidak membuat tali silaturahimnya dengan sang istri dan keluarga terputus. “Silahturahim tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Alloh. Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tapi kami harus tetap berusaha menjadi orang tua yg terbaik bagi anak-anak kami,” ujar Alul.
Ayah dari Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan ini pun berterimakasih atas dukungan semangat dan doa untuknya dan istri.
“Terima kasih atas simpati dari semua pihak. Mohon maaf jika ada yang kecewa dengan keadaan yang terjadi. Kami hanya manusia biasa yang jauh dari sempurna. Mohon ampun kami kepada Alloh swt, semoga kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin YRA,” tulisnya.
sumber : dream.co.id

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment