Ruben Onsu Takut Punya Anak Lagi Setelah Tahu Penyakit Anak Asri Welas

0
25

Ruben Onsu-Sarwendah

Ketegaran yang ditampakkan Asri Welas ketika mengetahui putra keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja harus menjalani operasi katarak di usia 3 bulan dan hingga kini masih harus dirawat di rumah sakit untuk menjalani transfusi darah membuat Ruben Onsu, sahabatnya mengelus dada. Ruben tak bisa membayangkan apakah dirinya dan Sarwendah akan bisa sekuat itu jika cobaan itu dialamatkan padanya. Karena itu, Ruben pun mengaku sempat takut punya anak lagi.

Anak Asri Welas

Ruben Onsu mengatakan jika sakitnya Ibran ini adalah teguran dan pengingat untuk semua ibu hamil dan juga suaminya untuk menjaga kehamilan mereka. Tak hanya sekedar menjaga, nutrisi serta cukup istirahat harus sangat diperhatikan untuk kesehatan janin yang dikandung juga.

“Jadi pelajaran, tapi ini bukan untuk saya aja sih, tapi untuk semuanya. Sebagai orangtua, kita juga harus memperhatikan para wanita yang berada dalam kondisi hamil, perlu jaga pola makannya dan jaga jam istrahatnya,” terang Ruben Onsu, dilansir Tabloid Bintang (14/9).

Ruben dan Wenda sendiri tak bisa membayangkan jika yang sakit itu bukan Ibran, melainkan Thalia Putri Onsu, putri semata wayang mereka. Ruben dan Wenda pun bersyukur masih diberikan putri yang sehat. Mereka pun kini sedikit parno untuk menambah momongan.

“Saya bilang sama Wendah, kalau kita di posisi mbak Asri, kita bisa apa enggak ya? Aduh belum tentu saya bisa ngelewatin itu. Lebih dibalik aja sih, seandainya itu saya. Jadi Khawatir banget. Jadi sempat kepikiran apa enggak usah punya anak lagi ya? Apa gmn?,” takutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here