Rizky Nazar Sukses Hempaskan Verrell Bramasta dalam Anak Sekolahan, Mirip Kasus Kevin Julio dengan Aliando Syarief di GGS!

0
49

Anak Sekolahan

Copyright©Liputan6

Wajah Rizky Nazar Kembali hadir di sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Sekolahan. Sinetron ini baru tayang pada Senin 20 Februari 2017 kemarin. Sebelumnya Rizky sempat bermain di Prince Charming yang berakhir awal November 2016 lalu.


Di sinetron remaja barunya ini, Rizky Nazar ini beradu akting dengan sederet bintang remaja yang sedang naik daun, seperti Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Megan Domani dan juga Cut Syifa. Munculnya nama Rizky Nazar di Sinetron Anak Sekolahan ini cukup mengagetkan para penggemar.


Pasalnya tiba – tiba saja Rizky Nazar ini bergabung di sinetron Produksi SinemArt tersebut. Hal tersebut pun terjadi hanya berselang dua minggu dari jadwal penayangannya di SCTV. Kabarnya, Rizky Nazar menggantikan pesinetron pendatang Renaldy Ramadhana yang sebelumnya di ketahui menjadi bagian pemain sinetron Anak Sekolahan.


Terlepas dari masalah tersebut, turut sertanya Rizky nazar di Sinetron Anak Sekolahan ini memberi konflik tersendiri. Akting Rizky yang memerankan karakter Pandu ini jauh lebih mumpuni ketimbang Verrell Bramasta ini pun menjadi bahasan seru para pecinta sinetron.


Anak Sekolahan,

Copyright©Liputan6

Banyak yang setuju, jika Rizky Nazar hanya kebagian peran ketiga di sinetron Anak Sekolahan. Lantas memang seperti apa peran Rizky sebagai Pandu di sinetron yang tayang din SCTV tersebut ya?


Rizky Nazar ini memerakan murid SMA yang sejak awal terlibat perselisihan dengan Bintang yang di perankan oleh Verrell Bramasta yang berawsal dari murid SMA yang lain. Sekolah mereka ini terlibat persaingan dalam segala hal.


Namun sebenarnya Pandu dan bintang ini tak tahu jika sebenarnya mereka ini adalah saudara. Ayah mereka yang di perankan oleh Adam Jordan menikah dengan dua wanita yang berbeda yang tak lain adalah ibu Pandu dan Bintang.


Pertemuan tak sengaja Pandu dengan Cinta yang di perankan oleh Natasha Wilona lantas membuat persaingannya  dengan Bintang makin lebar. Cinta segitiga diantara mereka ini pun tak terelakan. Namun di sisi lain diam – diam pandu ini sebenarnya di sukai sahabatnya yang bernama Kasih dan di perankan oleh Cut Syifa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here