Risty Tagor Berharap Bisa Berdamai Dengan Stuart Collin

0
26

Stuart-Risty1

Risty Tagor tak memungkiri jika saat ini hubungannya dengan mantan suami keduanya, Stuart Collin tidak baik. Keduanya jarang bersilaturahmi padahal mereka mempunyai seorang anak yang harusnya dirawat oleh mereka berdua. Menyadari jika putranya juga butuh sosok ayah kandungnya, Risty pun berharap suatu saat nanti ia dan Stuart Collin dapat berdamai dan hidup rukun layaknya hubungannya dengan mantan suami pertamanya, Rifky Balweel.

“Itu adalah sesuatu yang sudah enggak bisa aku apa-apain lagi. Dijalani aja, dinikmati aja. Kalau sama Rifky bisa baik-baik, Insya Allah dengan yang ini suatu hari juga bisa menjadi baik-baik juga,” ucap Risty Tagor seperti dikutip Liputan 6 (22/2).

Meski membesarkan dua anak sendiri, Risty tidak terbebani. Ia pun tidak berniat untuk cepat – cepat melepas masa jandanya. Pengalaman pahit kegagalan dua kali dalam membina rumah tangga cukup menampar dirinya. Ia pun merasa perlu lebih berhati – hati ke depannya untuk berhubungan dengan orang lain.

“I’m happy being alone and being me, sama anak-anak aku senang aja jalaninya. Mungkin kalau yang dekati ada, tapi semuanya jadi teman saja. Kegagalan dua kali sudah luar biasa banget,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here