Ririn Ekawati Belum Terpikir Cari Pengganti Suaminya Yang Sudah Meninggal

0
6

Ririn Ekawati

Sejak suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada 11 Juni 2017 lalu, Ririn Ekawati memang belum terlihat menggandeng laki – laki lain. Diakui ibu dua anak ini, dirinya sampai saat ini belum terpikirkan untuk mencari lelaki pengganti mendiang suami tercintanya itu.

Ririn Ekawati-Anak

Ririn Ekawati lebih sering terlihat bersama para sahabatnya seperti Ashanty, Ussy Sulistiawaty dan juga Nindy. Kalaupun tidak bersama sahabatnya, Ririn akan ditemani sang adik, Rini Yulianti yang selalu siap menemani sang kakak kemanapun ia pergi.

“Lebih baik, kan aku yang menemani kakakku, daripada laki-laki lain yang menemaninya,” ujar Rini Yulianti di satu kesempatan dilansir Tabloid Bintang (7/10).

Soal kekasih baru, Ririn mengakui jika sebenarnya banyak yang mendekati dan bahkan mengajaknya untuk sekedar jalan bareng, tetapi Ririn menolak.

“Tapi aku langsung bilang aku belum bisa pergi dengannya. Aku enggak mau memberi harapan palsu. Lagi pula baru 100 hari suami meninggal, masa aku langsung dekat dengan laki-laki lain,” jelas Ririn.

Bukan hanya karena Ferry Wijaya yang wajahnya masih kerap mengisi mimpi – mimpi Ririn, tetapi juga permintaan sang putri sulung, Jasmine yang berharap Ririn tak menikah lagi.

“Jasmine minta supaya Mas Ferry menjadi suamiku yang terakhir, aku enggak usah cari pacar lagi,” ungkap Ririn.

Ferry Wijaya meninggal dunia karena penyakit leukimia yang selama ini diidapnya. Mendiang menghembuskan nafas terakhirnya saat Ririn sedang berada di tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here