Rini Wulandari Resmi Dilamar Jevin Julian

0
13

rini wulandari-jevin julian

Jalinan cinta antara Rini Wulandari dan Jevin Julian tampaknya semakin serius saja. Keduanya kini telah resmi bertunangan. Prosesi lamaran keduanya berlangsung pada Sabtu, 11 Februari 2017 lalu. Prosesi lamaran dilangsungkan secara tertutup. Keduanya pun sepakat tak menggunakan tradisi tertentu.

“Memang sudah direcanakan tapi enggak publikasikan. Kita sudah pacaran dari sebelumnya dan sudah publish kalau pacaran. Sampai akhirnya sudah merencanakan semuanya. Ya sudah terjadilah hari ini,” jelas Jevin saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017).

“Enggak ada (tradisi) sih. Untuk next juga enggak ada. Internasional saja,” timpal Rini.

Rencananya, mereka pun akan melanjutkan jalinan cintanya ke pelaminan di tahun 2017 ini. Meskipun belum mau membocorkan kapan tanggal pastinya, namun keduanya bersedia membeberkan konsep pernikahan yang mereka inginkan. Baik Rini maupun Jevin sama-sama ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep yang informal dan santai.

“Garden party (konsep). Lebih suka outdoor saja sih. Kalau menurut gue dan Rini, kalau di dalam gedung ya sudah begitu saja. Kalau garden party sangat bisa diapa-apakan. Enggak ingin yang formal-formal amat. Ingin yang santai-santai,” jelas Jevin.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Rini dan Jevin mulai berpacaran sejak tahun 2016 lalu setelah sebelumnya mereka dipertemukan dalam ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Keduanya pun berduet dengan membentuk duo Soundwave.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here