Rina Nose Bela Wanita Yang Dituding Merusak Hubunganya Dengan Fakhrul Razi

0
220

Rina Nose terlihat melakukan pembelaan pada sosok wanita, yang dituding menjadi peusak hubunganya dengan Fakhrul Razi. Wanita bernama Risna Ories ini memang sempat disebut sebagai orang ketiga, dalam hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi.

Melalui instagram, Fakhrul Razi ekspresikan rindu pada sang kekasih presenter Rina Nose~instagram.com/rinanose16Rina Nose Bela Wanita Yang Dituding Merusak Hubunganya Dengan Fakhrul Razi~instagram.com/rinanose16

Risna yang berprofesi sebagai produsen ini dituding memeprkeruh hubungan antara Rina dan Fakhrul Razi. Setelah sebelumnya Risna dibully lantaran Fakhrul Razi memberikan komentar di instagram miliknya, wanita berkaca mata itu kembali jadi hujatan netizen. Hal ini berwal dari video Fakhrul yang diunggah ke akun instagram Risna.

Risna pun langsung diserang oleh netizen. Mereka menyabut Risna sebagai perusak hubungan Fakhrul dan Rina. Dan sepertinya presenter cantik Rina Nose, mengetahui bullyan yang dialamatkan pada Risna. Tak ingin sang sahabat dipojokkan haters, Rina pun memberikan pembelaan untuk Risna Ories.

“Kaget liat komentar di instagram bu @risna_ories ini.. Ga nyangka segitu kuat pengaruh media membangun prasangka buruk orang2! Dia dihujat seperti seorang penjahat! Mereka menghujat seolah mereka tau siapa dia! Di fitnah menghancurkan hubungan orang! Woow! Ena aget?? padahal aku lebih tau dia! Kami berteman amat baik! Sabar yaa, mereka membenci sesuatu yang mereka tidak tahu! Aku tetap mendukungmu! Kita tidak bisa mengendalikan komentar orang lain! Tapi kita bisa mengendalikan diri kita utk tetap bahagia??”

Meski begitu, masih banyak yang mencibir Rina Nose dengan mengatakan kritik dan gossip adalah resiko yang harus diterimanya sebagai publik figure. “Yaah ena kerja mulu nihh, jadi kurang piknik.. yaaa kamu kan public figure, yaa pasti jd perhatian orang banyak.. yaah ena baperan nihh, gitu aja pundungg..heheheh lucu dr kmrn liat fahrul sama rina..” kata seorang netizen. “a wjr lah ya kl public figure . Yg legowo kl g’mau ada haters mending para public figure ga’usah ada sosmed x ya . Skrg artis” pada byk bahas haters . G’usah di gubris apa kt mrk . Kl ngkitin kt mrk ya g’ada ujungnya lah” tambah seorang pula. “Sing legoooowooo ya mba yu..” tutur yang lainya lagi mengomentari pembelaan Rina Nose ini.