Rifky Balweel Siap Undang Risty Tagor di Hari Pernikahannya

0
6

rifky balweel

Hubungan Rifky Balweel dengan mantan istrinya, Risty Tagor bisa dibilang cukup akur. Hal ini mereka lakukan demi buah hati mereka, Arsen Raffa Balweel yang kini berusia 6 tahun. Rifky pun berjanji akan mengundang Risty di hari pernikahannya nanti.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Rifky telah resmi bertunangan dengan kekasihnya, Biby Alraen pada Minggu, 1 Oktober 2017 kemarin. Baik Rifky maupun Biby kompak menyebut jika Risty memberi ucapan selamat kepada mereka.

“(Risty) Sempat ngucapin (selamat) kan kemarin,” ungkap Biby saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

“Oh iya iya di WhatsApp kemarin (ngucapin). Ya didoain lah mudah-mudahan sehat, semoga langgeng, segala macam,” timpal Rifky.

Jika tak ada aral melintang, pasangan yang sudah menjalin kasih selama tiga tahun terakhir ini akan menikah pada awal 2018 mendatang. Keduanya pun sepakat untuk mengundang Risty.

“Kami undang sih. Insya Allah kami undang. Doain saja ya,” tandas Rifky.

Biby sendiri rupanya sudah dekat dengan Arsen. Apalagi selama ini Risty memang tak pernah melarang Rifky untuk bertemu dengan Arsen. Risty pun tak membatasi Biby untuk dekat dengan Arsen. Kini Arsen bahkan sudah punya panggilan tersendiri untuk Biby yaitu Bunda.

“Sudah dekat (dengan Arsen), panggilnya bunda,” ungkap Biby.

“(Dekat dengan Arsen) Kalau kita enggak ikhlas pasti kelihatan. Jadi seikhlas mungkin, senatural mungkin, hasilnya pun akan baik,” imbuhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here