Rifky Balweel Dan Biby Alraen Sudah Siapkan Busana Untuk Pernikahan

0
6

Biby Alraen-Rifky Balweel

Rifky Balweel dan Biby Alraen baru saja menggelar pertunangan pada Minggu, 1 Oktober 2017 kemarin. Keduanya memantapkan diri untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius setelah tiga tahun berpacaran. Untuk busana pernikahan pun telah dipersiapkan oleh keduanya.

Beberapa waktu yang lalu sempat beredar foto dimana Rifky Balweel dan putranya dari pernikahan dengan Risty Tagor, Arsen mencoba jas di Brutus Rumah Mode, ternyata benar jas tersebut akan digunakannya di hari bahagianya nanti. Tak hanay Rifky dan Arsen, Biby Alraen juga sudah memesan gaun pengantin di desainer Fery Sunarto. Untuk konsep pernikahan sendiri, Rifky dan Biby tak terlalu ribet karena yang mereka tekankan adalah makanan dan juga tempat parkir yang enak.

Biby Alraen-Rifky Balweel2

“Kita ingin biasa aja, yang penting rapi makanannya enak, parkirannya enak,” papar Rifky, dikutip Kapanlagi (2/10).

Awalnya Rifky ingin menggunakan adat Betawi untuk pernikahan keduanya nanti, tetapi urung dilakukan mengingat pengantin wanita Betawi harus ditutup wajahnya.

“Kalau gedung kita sudah DP, kalau gaunnya Biby sudah disiapin, jas juga sudah, pake 2 baju (Biby) pake baju rancangan Fery Sunarto, aku jas Brutus. Ya sebetulnya jujur aku maunya betawi, kalo betawi kan mukanya ditutupin biby-nya kasihan, nah kalo padang kalo gak mahal gak bagus,” urainya.

Rifky Balweel dan Biby Alraen memutuskan untuk menikah karena sudah sama – sama mengerti keinginan masing – masing. Biby juga sudah dekat dan mau menerima Arsen seperti anak sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here