Rifky Balweel Dan Biby Alraen Resmi Tunangan

0
8

Rifky Balweel-Biby Alraen

Pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen akhirnya resmi bertunangan pada Minggu, 1 Oktober 2017 kemarin. Bertempat di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Rifky dan Biby menggelar acara tersebut dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak.

Tiga tahun lebih berpacaran, Rifky akhirnya yakin jika Biby adalah wanita yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup. Keduanya memang sebelumnya tidak berencana untuk bertunangan tahun ini, tetapi karena ibunda Biby kesehatannya semakin drop, mereka pun akhirnya memajukan rencana menjadi bulan Oktober ini. Pemilihan tempat di sebuah restoran di mall adalah karena mereka sudah cocok dengan makanan di resto tersebut ditambah untuk mengurangi kerepotan jika acara berlangsung di rumah.

“Hari ini sebenarnya acaranya dadakan ya. Kita persiapannya cuma dua minggu. Awalnya sih memang nggak mau diadakan tahun ini karena Mamaku lagu sakit, terus kita juga nggak bisa buru-buru rencanainnya. Cuma rencana, niatan kayak gitu kan datangnya dadakan kan. Ya sudah bismillah kita adain sekarang, adainnya juga kecil-kecilan, nggak yang niat banget, nggak yang besar banget. Tapi alhamdulillah semua keluarga terkumpul. Doain semua baik-baik saja,” ujar Biby Alraen, dikutip Kapanlagi (1/10).

“Karena kalau di rumah, ini karena mama Biby lagi sakit. Dia itu orangnya, kalau gue datang saja, ‘Ki makan ini, makan ini’ nggak kebayang kalau semua orang ada di sana. Ada satu tamu doang datang, semua dikeluarin, apalagi kalau orang ramai pasti lebih heboh. Takutnya drop. Kami juga jaga kesehatan dia,” timpal Rifky.

Rifky Balweel dan Biby Alraen sudah merasa saling cocok dan keluarga juga sudah dekat. Apalagi mereka pacaran sudah lama, karena itu mereka putuskan sudah waktunya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Pacarannya sudah tiga tahun lebih. Kita sudah menjalani suka dukanya. Ya dia sudah nempel sama keluarga gue, sudah sayang sama keluarga gue,” simpul mantan suami Risty Tagor itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here