Rifky Balweel Awalnya Tak Disetujui Ibunda Biby Alraen

0
6

Rifky Balweel-Biby Alraen2

Tiga tahun berpacaran, siapa yang sangka jika awalnya Rifky Balweel justru tak disetujui oleh ibunda Biby Alraen. Masa lalu Rifky yang pernah gagal membangun rumah tangga dengan Risty Tagor dan profesi Rifky yang merupakan selebritis menjadi alasan ibunda Biby ragu.

Biby Alraen mengatakan jika ibundanya memang sempat menentang hubungannya dengan Rifky. Bukan karena sifat Rifky, tetapi ibundanya lebih memikirkan perasaan Biby. Tetapi Biby tidak menyerah begitu saja. Seringnya Rifky bertemu dan mengobrol dengan ibundanya akhirnya hati ibunda Biby pun luluh.

“Awal-awal aja sih. Karena dia juga di entertaintment dan Rifkynya juga sudah pernah nikah, punya anak. Awal-awal ya mama sih yang agak ribet. ‘Ini yakin nih nggak apa-apa? Nanti nggak cemburu nih Rifky main sinetron? Ntar gimana kalo Rifky ketemu mantannya?‘. Awalnya ribet banget. Cuma akunya yang, ‘Nggak ih. Nggak, Ma‘. Jadi akunya ngedeketin Rifky ke mama, biar mama nilai sendiri. Jadi nggak mau maksain mama harus setuju sama Rifky. Tapi Alhamdulillah mereka cocok sampai sekarang,” cerita Biby dikutip Kapanlagi (3/10).

Kedekatan antara ibunda Biby dan Rifky ini sampai – sampai setiap kali bertandang ke rumah, Rifky selalu disuguhi makanan yang berlimpah.

“Setiap gue ke rumah (Biby), semua makanan dikeluarin. Wah makanannya enak-enak. Kalo gue cuma telepon doang gitu, ‘Ma, pengen itu dong‘. Itu dibeliin banyak banget ke rumah. Sampe-sampe waktu itu pas lagi syuting, kru-kru makan enak banget. Emang enak sih,” ujar Rifky.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here