Ridwan Kamil Tak Mau Deddy Atau Aa Gym

0
25

Kang Emil Soal Wakil Gubernur

Kendati calon wakil gubernur yang akan mendampingi Ridwan Kamil dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 nanti ditentukan oleh koalisi, tetapi Ridwan Kamil tegas tidak menginginkan Deddy Mizwar atau Aa Gym menjadi calon pendampingnya dalam Pilkada Jabar 2018.

“Kan saya sudah bilang, yang jadi wakil gubernurnya diluar Deddy Mizwar dan Aa Gym. Diluar nama itu, maka siapapun yang mendampingi saya, itupun kalau jadi,” tutur Walikota Bandung Ridwan Kamil di Bandung, Senin (18/9).

Selain enggan disandingkan dengan dua nama tersebut, Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil ini pun mengatakan point penting yang harus ada dalam calon wakil gubernur yang akan mendampinginya di Pilkada Jabar 2018 ini yaitu, memiliki visi misi yang sama atau daya ungkitnya yang sama.

“Itu daya ungkitnya harus sama, jadi kalau daya ungkitnya sama. Saya tidak milih-milih (diluar dua nama tersebut),” katanya. Hal penting lain baginya adalah calon wakil gubernur yang akan mendampinginya nanti pun harus disepakati oleh partai-partai koalisi yang mendukung dirinya.

“Ya, disepakati. Jangan sampai satu-satu partai itu mengajukan kadernya, partai koalisi lain tidak setuju,” tegasnya. (fit) [ RRZ ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here