Ridwan Ghani Dan Adhitya Putri Resmi Menikah Dengan Adat Jawa

0
32

Ridwan Ghani-Adhitya Putri Menikah

Pasangan selebriti Ridwan Ghani dan Adhitya Putri akhirnya resmi menikah pada hari ini, Sabtu, 25 Februari 2017 dengan mengusung adat Jawa. Keduanya terlihat sangat serasi dengan pilihan busana berwarna kuning gading.

Ridwan Ghani-Adhitya Putri Menikah2

Ridwan Ghani melamar Adhitya Putri pada Agustus 2016 kemarin. Keduanya memutuskan untuk lebih serius dalam menjalin hubungan setelah selama setahun belakangan dekat. Meski awalnya diragukan oleh pihak keluarga akan keputusannya untuk menikah karena perkenalan mereka yang terbilang singkat, Ridwan Ghani membuktikan jika ia tak main – main dengan keputusannya. Alhasil, pada 25 Februari 2017 ini keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Di prosesi akad dan resepsi, Ridwan dan Adhitya Putri mengusung adat Jawa kental. Ridwan tampil gagah dengan beskap dan blangkonnya, sementara Adhitya Putri tak kalah mempesona dalam balutan kebaya berwarna kuning gading itu.

Acara berlangsung di Gedung Danapala, Kawasan Senen, Jakarta Pusat. Ijab qabul sendiri dimulai pukul 08.20 WIB. Ridwan memang agak tegang. Terbukti ketika mengucap kalimat ijab qabul ia sampai mengulang dua kali. Ridwan Ghani mempersunting Adithya Putri dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 25 gram.

Ridwan Ghani-Adhitya Putri

Ridwan Ghani dan Adhitya Putri dikenal sebagai pasangan yang kerap bermain FTV. Keduanya pun dipertemukan ketika syuting FTV pada 2015 lalu.

Selamat Ridwan dan Adhitya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here