Ridho Rhoma Ditangkap Polisi, Keluarga Terpukul Dan Ibunda Tak Henti Menangis

0
43

Ridho Rhoma

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma ditangkap oleh Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat saat berada di kawasan salah satu hotel di Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Sabtu, 25 Maret 2017 pukul 04.00 WIB pagi. Ridho ditangkap karena kedapatan memakai narkoba jenis sabu. Mengetahui hal itu, keluarga Ridho Rhoma merasa sangat terpukul. Apalagi ibunda Ridho tak henti – hentinya menangis.

Ridho Rhoma kedapatan sedang membawa sabu – sabu seberat 0.7 gram dan alat penghisap atau bong di dalam mobilnya. Tak hanya itu, dari hasil tes urine menunjukkan jika Ridho memang positif menggunakan narkoba. Ridho Rhoma sendiri tak menyangkal jika dirinya memakai narkoba tetapi kapasitasnya adalah sebagai pengguna saja. Selama ini Ridho dikenal sebagai pribadi yang sholeh dan tak macam – macam. Karena itu ketika tahu ditangkap Polisi, keluarga kaget dan sangat terpukul.

Ridho Rhoma Ditangkap Polisi

“Keluarga tentunya kaget. Tapi harus kami lalui dan hadapi,” ujar Debby Veramasari, kakak Ridho Rhoma dikutip Liputan 6 (26/3).

“Ya namanya ibu (menangis terus). Pokoknya doakan aja ya. Dari keluarga akan terus mendoakan, mendukung dan memberi kepercayaan untuk bisa memperbaiki (diri) serta beraktivitas lagi,” tambah Debby.

Ridho Rhoma mengaku telah menggunakan barang haram itu selama dua tahun ini. Belum diketahui mengapa ia sampai nekat melakukannya. Ada yang bilang jika Ridho menggunakan sabu karena merasa tertekan.

“Saya belum ketemu Ridho. Jadi belum tahu detailnya, mungkin nanti. Sekarang saya belum bisa jelaskan kejadiannya dari awal, saya mau tanya dulu dia,” pungkas Debby.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here