Ricky Harun Mendadak Cekik Leher Ibu Sendiri di The Chocolate Chance

0
30

Ricky Harun Mendadak Cekik Leher Ibu Sendiri, Ada Apa?

©Bintang

Dalam film yang berjudul The Chocolate Chance, Ricky Harun di dapuk menjadi salah satu pemain dalam film tersebut. kabarnya, ia juga beradu akting dengan sang ibu, yakni Donna Harun. Ibu dan anak ini memang kerap bekerja dalam satu proyek film.


Kerap terlibat dalam penggarapan proyek film yang sama, mampu membuat Ricky dan Donna ini menjadi semakin dekat hingga bisa di katakan sama sekali tak memiliki jarak. Mereka kerap di pertemukan dalam film layar lebar maupun sinetron.


Hal ini mampu memberikan banyak pengalaman untuk Ricky dengan ibunya itu. Ia juga mengaku mendapatkan pengalaman yang menarik ketika syuting dengan Donna.


Diceritakan, suatu ketika mereka beradu akting dalam salah satu judul sinetron. Dalam sinetron tersebut, mereka tidak berperan sebagai pasangan ibu dan anak. Lebih menariknya lagi, Ricky dituntut oleh sutradara harus melakukan sebuah adegan, dimana ia harus mencekik Donna.


Ricky Harun Mendadak Cekik Leher Ibu Sendiri, Ada Apa?

©Bintang

Ricky mengaku sempat merasa tak enak saat melakukan adegan tersebut, namun hal itu tetap dilakukannya. Ia harus bekerja secara profesional dan memberikan yang terbaik untuk penonton. Seperti yang telah dilansir dalam Bintang.com.


Bintang film Rumah Pondok Indah ini mengaku benar-benar tak enak hati saat harus melakukan adegan tersebut. ‘Lupa judulnya apa. Tapi disitu buka berperan jadi ibu dan anak. Justru karakter gue nggak suka sama karakter yang di perankan sama nyokap. Sampai gue cekik-cekik,’ ujar Ricky Harun.


Ricky Harun Mendadak Cekik Leher Ibu Sendiri, Ada Apa?

©Istimewa

Ayah dua anak ini juga mengaku sempat minta izin terlebih dahulu kepada Donna Harun sebelum melakukan adegan pencekikan tersebut. Bahkan, ia juga meminta maaf kepada sang mama. ‘Gue minta maaf dulu sebelumnya, izin dulu. Nyokap bilang, sudah lah ini kan akting, sesuai peran saja,’ ujar pria yang kerap di sapa Kirun itu.


Namun, kali ini suami Herfiza ini juga akan dipertemukan kembali dengan sang mama dalam satu judul film, yakni The Chocolate Chace. Dalam film ini, Ricky Harun dan Donna Harun akan berperan sebagai ibu dan anak. Hal ini membuat Kirun sangat senang karena sudah cukup lama tak berakting bersama.


Sumber: Smeaker.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here