Rianti Cartwright Dan Cas Alfonso Belum Berniat Program Bayi Tabung

0
40

Rianti Catwright-Cas Alfonso2

Selama tujuh tahun menikah, pasangan Rianti Cartwright dan Cas Alfonso masih belum dikaruniai momongan. Tetapi keduanya masih belum berniat untuk menjalankan program bayi tabung demi mendapatkan anak.

Rianti Cartwright membenarkan jika dirinya dan Cas Alfonso, suaminya sudah sangat merindukan kehadiran buah hati di tengah – tengah mereka. Tetapi saat ini yang bisa mereka lakukan hanyalah bersabar dan terus berusaha. Rianti juga sudah merancang liburan bersama suaminya lagi agar bisa fokus untuk bisa hamil, mengingat selama ini keduanya disibukkan dengan kegiatan masing – masing.

“Kami tetap berusaha sih. Amin. Belum ikut program yang formal, cuma mungkin tahun ini atau tahun depan akan lebih serius dalam usaha. Paling nanti liburan lagi. Ya memang belum dikasih saja ya. Tunggu aja. Disyukuri apa yang ada, tetap happy. Aktif berusaha,” papar Rianti Cartwright, dilansir KOmpas (22/9).

Mengenai bayi tabung, sebenarnya Rianti dan Cas sudah tertarik tetapi keduanya masih ingin memaksimalkan usaha dari cara yang alami dulu. Kalau memang sudah tak memungkinkan, mereka akan mencoba program tersebut.

“Kami berdua sih mau berusaha dulu. Kalau memang udah enggak ada opsi lain, ya why not?” tambahnya.

Belum ada anak, Rianti dan Cas memanfaatkan waktu tersebut untuk ‘pacaran’ lebih lama. Mereka plesiran dan juga melakukan hal – hal gila berdua yang bisa jadi tidak akan bisa mereka lakukan jika sudah punya anak.

“Ya, kami use this time supaya lebih dekat. Kan kalau uda ada baby, jadi lebih tanggung jawab dan enggak boleh iseng-iseng lagi,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here