Resmi Rilis Single Duet, Hengky Kurniawan Banjir Kritikan!

0
275

Resmi Rilis Single Duet, Hengky Kurniawan Banjir Kritikan!Copyright ©indowarta

Smeaker.com – Kali ini nama Hengky Kurniawan kembali muncul ke layar kaca setelah beberapa waktu jarang terlihat. Kali inidirinya muncul dengan merilis single lagunya yakni ‘Kalau Bulan Bisa Ngomong’. Dengan dirilisnya lagu ini juga mendapat banyak komentar dari banyak orang.

Keputusan yang diambil oleh Hengky kali ini menuai Pro dan kontra bagi beberapa pihak. Pasalnya pemain sinetron ini terlalu dekat dengan penyanyi Ucie Sucita. Penyanyi perempuan tersebut merupakan rekan duet yang digandengnya untuk menyanyikan lagu singlenya ini.

Sementra itu lagu yang dirilis oleh pemuda tampan ini merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Doel Sumbang. Lagu ini sendiri menjadi hits sekitar tahun 2000-an kebawah. Hengky memunculkan lagu ini kembali dengan nuansa berbeda pastinya.

Resmi Rilis Single Duet, Hengky Kurniawan Banjir Kritikan!Copyright ©showbiz

Mengenai kedekatanya Hengky dan Ucie banyak yang menilai jika mereka membawakan lagu tersebut terlalu dekat dan juga romantis. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh perempuan rekan duet Hengky Kurniawan yang mendengar komentar dari netizen.

Sementara itu menurut Henky sendiri pro dan kontra yang mengiringi peluncuran singlenya ini merupakan hal yang biasa. Dia mengatakan ‘Pro dan kontra merupakan hal yang biasa dalam kehidupan ini’.

Dengan banyaknya kritikan dan komentar dari para netter tidak membuat pria kelahiran Blitar ini mengendorkan semangatnya untuk merambah ke dunia tarik suara. Dia juga mengtakan jika kedekatannya dengan Ucie hanya sekedar rekan kerja dan sangat menjunjung tinggi profesionalitas.

Sementar itu Sonya Fatmala yang merupakan istri dari Hengky Kurniawan justru tak menghiraukan kritikan dan komentar mengenai suaminya. Istri Hengky tersebut mengatakan akan mendukung penuh karir suaminya di dunia musik kali ini.

Menurut penjelasan dari Hengky, istrinya juga kenal baik dengan Ucie. ‘Istri juga kenal Ucie, dia mendukung karir saya yang baru dimulai di dunia musik ini. Istri juga terus support demi berjalannya karier saya’.

Banyak sinetron yang sudah perankan oleh Hengky Kurniwan selama dirinya di dunia akting. Sepak terjangnya sudah tidak usah diragukan lagi dan kini dirinya kembali akan mencoba meraih peruntungan dengan merambah ke dunia musik.

baca lain Heboh, Ayu Ting Ting Pamer Pose Pakai Bikini Agnes Monica Saat Ibunda Umrah!

Sumber: Smeaker.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here