Loading...
Gosip Artis

Resmi Menikah, Vicky Prasetyo Masih Nyicil Baca Surat Ar-Rahman Pada Angel Lelga

Akad Nikah Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Pasangan selebritis tanah air, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akhirnya benar – benar resmi menjadi pasangan suami istri. Akad nikah yang digelar pada Jumat, 9 Februari 2018 kemarin di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, berlangsung lancar dan khidmat. Tetapi ternyata Vicky Prasetyo masih menyicil mahar berupa bacaan Surat Ar-Rahman pada Angel Lelga. Lha?

Akad Nikah Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Saat akad nikah, Vicky Prasetyo hanya membaca sebanyak 13 ayat. Sedangkan untuk 65 ayat selanjutnya akan dilanjutkannya jika ada waktu.

“Jadi bacanya cuma 13 ayat. Enggak satu surah (78 ayat), tapi 13 ayat. Iya, enggak ngutang, tapi ya seperti itulah ya. Sudah ada komunikasi. Itu bisa dibaca setelah ada waktu. Itu nanti bisa dilanjut setelah acara. Itu boleh dan memang sudah ada komitmen. Jadi sekarang dibaca separuh dulu, nanti selebihya dilanjut nanti dibaca semuanya, boleh begitu,” beber Eddy Herwanto, penghulu yang menikahkan keduanya, dari KUA Kecamatan Sawah Besar, dikutip Kompas (9/2).

Karena tidak masalah, maka pernikahan Vicky dan Angel pun tetap sah.

Akad Nikah Vicky Prasetyo-Angel Lelga

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Angel Lelga binti Mikun Michael dengan maskawinnya tersebut tunai,” ucap Vicky Prasetyo mantap.

Selain bacaan Surat Ar-Rahman, Vicky juga menyerahkan uang tunai senilai Rp9.022.18, berlian 5,29 karat, dan perhiasan emas seberat 20 gram sebagai mas kawin.

Akad Nikah Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Resepsi pernikahan dengan tema ‘Royal Fairy Wedding’ akan digelar hari ini, Sabtu, 10 Februari 2018 di Putri Duyung, Ancol. Acara ini akan disiarkan secara live oleh Trans TV.

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment