Resmi Menikah, Tyas Mirasih Dan Raiden Soedjono Berniat Bulan Madu Keliling Eropa

0
30

Tyas Mirasih Menikah4

Tyas Mirasih resmi menjadi istri dari Raiden Soedjono pada Sabtu, 8 Juli 2017 kemarin. Tyas dan Raiden pun berniat untuk berbulan madu keliling Eropa setelahnya.

Usai sudah penantian Tyas Mirasih mencari sosok imam hidupnya setelah Raiden Soedjono, lelaki yang telah memacarinya selama 2,5 tahun ini meminangnya untuk menjadi istrinya. Prosesi pernikahan yang mengambil venue di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan berlangsung tertutup dan khidmat. Raiden menikahi Tyas Mirasih dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 8 gram, sama seperti tanggal pernikahan mereka. Nuansa garden party yang diusung keduanya pun mampu membuat suasana tidak kaku dan tegang.

Tyas Mirasih-Raiden Soedjono Menikah

Lepas menggelar resepsi kemarin, Tyas dan Raiden sebenarnya berencana untuk berbulan madu keliling Eropa. Tetapi mereka belum memastikan kapan tanggal pasti keberangkatannya.

“Honeymoon ke Europe nih, tapi enggak dalam waktu dekat ini, tapi bulan September akhir,” ujar Raiden Soedjono, dikutip Kumparan (8/7).

Raiden mengaku jika sebenarnya pekerjaan sudah menantinya, sementara Tyas sengaja melonggarkan waktu untuk pernikahan mereka ini.

“Ini saya tawaran (kerjaan) udah ngantri. Ini postpone dulu semua project karena fokus di sini (pernikahan). Mungkin tanggal 10 udah mesti ngurus manajemen lagi,” sambung Raiden.

Karena belum memastikan kapan akan berangkat, Tyas dan Raiden pun belum tahu kemana saja mereka nantinya akan berkunjung.

“Kalau negaranya nanti menyusul. Nanti saya post di Instagram saya, deh. Karena kita belum decide, karena terlalu sibuk ngurusin pernikahan sampai belum decide,” janji Tyas.

Berikut foto – foto pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.

Selamat Tyas dan Raiden!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here