Resmi Dipecat Dari Inbox Dan OVJ, Komika Uus Ganti Profesi Baru Ini untuk Nafkahi Keluarganya?

0
27

Uuscopyright©dream.co.id

Nama seorang komika sekaligus komedian Uus akhir-akhir ini kerap di sebut dalam sejumlah media. Dan sangat sedang menjadi bahan obrolan para netizen. Karena kicauan yang telah dia tuliskan di akun twitter pribadi miliknya. Kicauan yang telah dia tuliskan tersebut telah dinilai menghina salah seorang ulama.


Dengan selang waktu yang singkat, para netizen langsung saja mengoyak Uus dengan banyak cibiran atau hujatan. Bahkan saat ini dia telah di berhentikan dari dua program yang selama ini dia isi. Dia tak lagi menjadi hostdalam acara program Inbox di SCTV dan juga OVJ di Trans 7.

Uuscopyright©eramuslim

Seperti layaknya telah hilang di telan bumi, nama Uus kini hilang di dunia entertaiment. Managernya pun juga tak mau membeberkan dimana kebaradaan seorang komedian tersebut. heri yang tak lain adalah manajer Uus hanya mengatakan bahwa saat ini belum kondusif atau bukanlah saat yang tepat untuk membeberkan masalah yang telah menimpa komedian tersebut.


Dia juga tak mau memberikan klarifikasi karena dia sendiri takut di beri kritikan miring oleh publik atau masyarakat. Akan tetapi, Heri mengatakan bahwa suatu saat nanti pihak dari Uus akan memberikan klarifikasi terkait masalah ini. Karena disinggung dengan masalah pekerjaan sang komedian tersebut, akhirnya Heri memberikan penjelasan.


Heri mengatakan bahwa Uus saat ini masih cuti dari dua program yang biasanya selalu dia isi tersebut. setelah dia menulis kicaunnya bahwa dia saat ini adalah pengangguran, dia pun kembali menuliskan kicauannya di twitter pribadi miliknya. Sambil bercanda, dia juga menuliskan bahwa saat ini dia sedang menulis.


Dia menulis karena terisnpirasi dari beberapa saran yang diberikan oleh para netizen.


“aku mau nulis dulu ya, siapa tau nanti bisa jadi buku” tulisnya dalam twitter  pribadi miliknya.


“ mentang-mentang pengangguran banyak yang nyuruh gue ngamen, nguli, ngojek, memang begitu remehnya yaa pekerjaan mereka ? jangan begitu atuh” kata Uus.


Dia juga mengatakan bahwa dia pasti bangkit karena jia dia bangkot, brarti dia tua. Menanggapi kicauan yang teloah ditulis oleh sang komedia sekaligus komika tersebu, para netizen ada yang mengatakan bahwa Uus hanya mencari sensasi saja.



Baca Juga Inilah Deretan Fakta Sosok Komedian Uus yang Dituduh Hina Habib Rizieq Hingga Harus Dipecat dari 2 Acara TV!”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here