Resmi Dicerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Malah Senang

0
32

Lucky Hakim-Tiara Dewi2

Biduk rumah tangga yang dijalin Lucky Hakim dan Tiara Dewi berakhir sudah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhitung mulai Rabu, 6 Septermber 2017 kemarin. Tak pernah terlihat hadir di persidangan cerainya, Tiara Dewi kini muncul dan mengaku senang dengan keputusan Majelis Hakim yang mengabulkan permintaan talak Lucky. Lho?

Tiara Dewi menganggap pernikahannya dengan Lucky Hakim sudah gagal dan tak bisa lagi diselamatkan. Jika mereka memaksa untuk bertahan, bukannya bahagia, mereka justru lebih sering akan saling menyakiti. Dan itu tidak ignin dirasakannya.

“Alhamdulillah semua udah selesai, enggak perlu saling menyakiti lagi. Sekarang beliau (Lucky) sudah jadi duda dan saya jadi janda baru. Sekarang lebih lega, legowa karena sekarang kami enggak saling menyakiti lagi,” ungkap Tiara, dikutip Kompas (7/9).

Tidak berpikir akan gagal, Tiara pun tidak menyesali keputusannya untuk menikahi Lucky Hakim.

“Komunikasi saat ini memang berkurang enggak kaya biasanya, dalam perceraian, saya ingin semuanya baik-baik karena awalnya berjalan baik-baik. Tapi silaturahmi harus terus berjalan, karena memang ini pilihan hidup saya nikah dengan beliau. Baik buruk dari pilihan saya harus saya jalani,” terangnya.

Tiara Dewi kini lebih fokus untuk promosi single terbarunya ‘Pelita Hatiku’. Tiara berharap dengan mengisi hari – harinya dengan bekerja, ia akan lebih cepat move on.

“Sekarang ini lebih baik menyalurkan ke hal-hal yang lebih baik, kayak bikin single baru, promo-promo ke luar. Saya sekarang mau fokus berkarier untuk single baru saya “Pelita Hatiku”,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here