Resmi Cerai, Tommy Kurniawan Mengaku Masih Sayang Tania Nadira

0
36

Tommy Kurniawan-Anak

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira resmi bercerai per Rabu, 29 Maret 2017 kemarin. Keputusan Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang itu keluar cepat setelah Tommy mangkir dari dua persidangan. Sebelumnya Tommy selalu bungkam jika ditanya mengenai keretakan rumah tangganya. Tetapi kini setelah resmi bercerai, Tommy mulai membuka suaranya. Ia mengaku masih sayang dengan Tania Nadira.

Tommy-Kurniawan-dan-Tania-Nadira

Tommy Kurniawan menikahi Tania Nadira tanpa restu orang tua Tania. Tetapi kekuatan cinta mereka yang membuktikan jika cinta bisa mengalahkan segalanya dan akhirnya restu orang tua Tania pun dalam genggaman. Tetapi ketika restu telah turun, mereka justru terlibat permasalahan yang enggan dibocorkan pada media. Permasalahan yang dua tahun menggerogoti rumah tangga mereka akhirnya perceraian akhirnya. Tommy yang dikatakan Tania sudah setuju untuk bercerai ternyat malah mengaku masih mencintai Tania.

“Kalau saya bilang nggak (sayang lagi pada Tania) saya bohong. Maksudnya perasaan pastilah tidak bisa hilang begitu saja. Proses yang akan menghilangkan itu dan waktu. Saya tidak mau berbohong mengenai masalah itu,” beber Tommy dikutip Kapanlagi (31/3).

Lantas, apa sebenarnya masalahnya? Apa karena keluarga Tania?

“Oh nggak, justru semakin membaik. Kami berkomunikasi sangat intens dan bagaimanapun keluarga Tania tetap keluarga saya. Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik sampai seterusnya karena bagaimanapun juga tetap ada anak-anak yang mempersatukan kita semua,” sanggah Tommy.

Tommy pun mengatakan jika ia masih sering mengusahakan keutuhan rumah tangganya dengan Tania saat sowan ke rumah keluarga Tania.

“Sangat (menyayangkan). Sampai detik ini saya bertemu keluarga besarnya (Tania) masih tetap meminta untuk siapa tahu Allah mengubah ketentuan apa yang sudah terjadi saat ini,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here