Resmi Bercerai dengan Tania Nadira, Ini yang Dirasakan Tommy Kurniawan!

0
41

Tommy KurniawanCopyright©Liputan6

Lensaremaja.com Bintang – Sempat dikabarkan tentang keretakan yang terjadi pada rumah tangga mereka, akhirnya saat ini Tommy Kurniawan dan Tania Nadira resmi bercerai. Tentu saja ini menambah deretan nama artis dan publik figur yang rumah tangganya berujung pada perceraian.

Belum lama ini Pengadilan Agama Tiga Raksa mengabulkan permohonan cerai yang diajukan oleh Tania Nadira tehadap sang suami, Tommy Kurniawan. Sayangnya proses perceraian itu tak dihadiri oleh pihak Tommy sehingga membuatnya diputus secara verstek, lalu bagaimana tanggapan Tommy mengenai hal itu?

Dalam sebuah rumah tangga tentu saja pasti ada salah satu pihak yang sebenarnya sama sekali tidak menginginkan adanya perceraian dalam hubungan mereka. Perceraiannya dengan Tania Nadira membuat Tommy Kurniawan merasa telah gagal menjadi seorang suami, mengapa?

Menurut Tommy Kurniawan, dirinya tak akan gagal jika tak ada perceraian dalam rumah tangga yang dia bina bersama Tania Nadira. Meski demikian ia tak ingin menyalahkan siapapun dalam hal ini, ia justru memilih menyalahkan dirinya sendiri agar dapat memperbaiki dirinya di masa yang akan datang.

Resmi Bercerai dengan Tania Nadira, Ini yang Dirasakan Tommy Kurniawan!copyright©kabarme

‘Kalau enggak gagal, enggak mungkin terjadi seperti ini (cerai). Artinya, saya tidak mau menyalahkan orang lain. Saya lebih baik menyalahkan saya sendiri, supaya bosa memperbaiki diri saya,’ ujarnya dilansir dari Liputan 6. Perceraian yang terjadi pada beberapa artis ini memanglah sangat disayangkan.

Selain itu, Tommy Kurniawan juga menilai tak ada yang salah dari gugatan cerai yang diajukan oleh mantan istrinya itu. Sebagai pemimpin dalam rumah tangga, bintang film Buruan Cium Gue itu nmerasa ia belum bisa membimbing istrinya dengan baik dan apa yang telah dia bangun bersama Tania Nadira selama ini tak lagi kokoh.

Tommy tak ingin menaruh pikiran negative terhadap orang lain, ibarat sebuah bangunan ternyata apa yang dia bangun bersama mantan istrinya dalam waktu yang tidak sebentar itu memang telah keropos. Dan menurut Tommy lagi-lagi ini adalah salah dari seorang pemimpinnya.

Pemimpin yang dia maksud disini ialah dirinya sendiri, namun Tommy berharap selalu ada yang lebih baik setelah ini. ‘Berarti kan salah mandornya, dalam hal ini saya mandornya. Ya semoga ada hal yang lebih baik,’ pungkas Tommy.

baca juga Sebelum Menikah, Kezia Karamoy Dapat Pesan Ini dari Sang Kakak Angel Karamoy!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here