Renita Sukardi, Pemain Tukang Ojek Pengkolan Divonis Kanker Payudara Stadium 3

0
27

Renita Sukardi

Selain Julia Perez, Aldy Taher, Yana Zein dan Ria Irawansatu lagi selebritas tanah air yang sedang berjuang untuk sembuh dari kanker. Dia adalah Renita Sukardi. Pemeran Nurmala di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini divonis menderita kanker payudara stadium 3.

Renita Sukardi

Betapa hancur hati Renita Sukardi setelah mendengar jika kanker yang sempat dinyatakan sembuh kala masih berada di stadium 2 tahun 2014 lalu nyatanya tidak benar – benar mati malah makin menyebar. Ia kini harus menghabiskan hari – harinya di tempat tidur karena lemas tidak bisa beraktivitas karena kankernya sudah naik ke stadium 3. Tak sekedar kaget, Renita juga sempat kehilangan semangat untuk hidup.

“Awal aku kena kanker lagi sedih banget. Rasanya mau mati saja. Serius. Tiap malam mikirnya: Mana, nih malaikat maut. Mana, nih malaikat maut. Begitu terus. Aku baru tidur subuh,” ucap wanita yang akrab disapa Iren itu dikutip Tabloid Bintang (31/3).

Karena merasa yakin jika hidupnya tidak lama lagi, Iren pun mulai membagi – bagikan barang yang semula dikoleksinya, termasuk tas dan sepatu.

“Semua barang yang aku punya aku bagi-bagikan. Tas makeup andalan aku kasih. Koleksi tas dan sepatu aku bagikan. Baju-baju juga aku kasih. Aku mikir itu semua enggak dibawa mati. Aku mati hanya akan bawa badan sendiri,” imbuh Iren.

Semangat hidupnya mulai tumbuh lagi karena dukungan dan semangat yang selalu ditularkan oleh suami, anak dan juga keluarga besar TOP.

“Sekarang aku hanya bisa pasrah. Aku berusaha kuat demi suami dan anak aku. Aku enggak pengin apa-apa. Aku cuma pengin sembuh. Pengin ngurusi suami. Ngurusi anak. Ngurusi papa. Tinggal dialah satu-satunya orang tua aku,” harap Iren.

Semoga lekas sembuh, Bu Nur!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here