Rania Bawazier Beberkan Rahasia Kerukunan Keluarga Poligami Ustad Arifin Ilham

0
6

Foto Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham

Ustad Arifin Ilham mengumumkan di akun Facebook resminya jika dirinya telah menikah kembali untuk ketiga kalinya dengan seorang wanita berdarah Sunda. Banyak yang kemudian bertanya – tanya, bagaimana bisa Ustad Arifin Ilham bisa menjaga kerukunan dengan para istrinya dan juga istri – istrinya bisa ikhlas dimadu. Rania Bawazier, istri kedua Ustad Arifin Ilham pun tak ragu membocorkan resepnya.

Banyak wanita yang meskipun muslim, menolak jika suaminya hendak melakukan poligami. Mereka merasa tak mampu dan tidak ikhlas jika harus melihat suaminya berbagi cinta dengan wanita lain. Tetapi hal itu sepertinya tidak berlaku dengan istri – istri Ustad Arifin Ilham. Mereka semua terlihat akur dan tak pernah terlibat perselisihan. Rania Bawazier membocorkan kiat bisa rukun di keluarga poligaminya.

“Sahabat Syurga Fillah, Kadang kita tdk menyadari bgmn cara menciptakan keharmonisan dlm rumah tangga,, sebenarnya hanya 1kuncinnya KOMUNIKASI,” ujar Rania, dikutip detikHot (7/10).

Yang kedua, tak malu mengakui jika dirinya salah. Bukan hanya mengakui, tetapi juga cepat bertobat.

“Saudariqwu fillah Tetaplah bersabar atas ketetapan Allah atas diri kita ini, Klopun kita khilaf maka segeralah bertaubat dan sesali kekhilafan kita tersebut. Sungguh Allah maha pengampuni dosa2 hamba-Nya janganlah kita berputus asa Semanghat lah untuk hijrah Sahabat fillah ingat laaah dlm rumah tangga jgn malu malu yaa,” tandasnya.

Yang tak kalah penting adalah bagaimana tetap bisa menjaga diri dari dunia luar sehingga suami merasa harga dirinya dijaga. Tak hanya istri, suami juga melakukan hal yang sama. Suami juga berkewajiban menjaga kegagahannya agar istri senang.

“Suami suka istri yg manjha aktif serta pandai mnjga matanya,perutnya,hidungnya Daaan Istri suka suami yg pengertian manjain sabar gagah dan selalu menjadi pendengar yg baik yg memberikan bahunya untuk bersandar dadanya untuk melepas tangis,”ALLAHUAKBAR ,, Jadilah istri yg pandai bersyukur sllu memberikan hak suami bukan menuntut hak PD suami lemah lembut santun dan bersabar namun tegas dlm prinsip keislaman nya Smg bermanfaat yach,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here