Rangkaian Gelar Perkara Selesai, Novanto Mau Cabut Laporan

0
2

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra. ARTIKEL TERKAIT KPK Pastikan Besok Hadiri Praperadilan Setnov Kuasa Hukum Setnov Akan Hadirkan Saksi Meringankan di Tipikor KPK Limpahkan Berkas Setnov ke Pengadilan Kuasa Hukum Harap Kasus Setnov Tak Cepat Dilimpahkan ke Pengadilan Kasus Setnov P21, Fredrich Sebut Praperadilan Kliennya Tetap Lanjut Jakarta, (Tagar 6/12/2017) – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra, mengatakan pihaknya telah menyelesaikan rangkaian gelar perkara terkait kecelakaan yang melibatkan Ketua DPR RI Setya Novanto.

“Sudah selesai diperiksa penyidik dan hasilnya murni kecelakaan. Kesimpulan tersebut berdasarkan keterangan saksi, keterangan tersangka, kemudian olah TKP, hasil dari keterangan APM dan hasil visum,” kata Halim di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (6/12).

Dalam gelar tersebut, penyidik membeberkan detail dan kronologi kecelakaan. Penyidik juga mencari sebab mengenai kerusakan mobil dan tidak keluarnya airbag pada mobil Fortuner.

“Awalnya itu berjalan 50 km/jam kemudian membentur (trotoar), lalu naik. Akibat benturan, pecah peleknya, ban gembos. Kemudian berkurang kecepatannya menabrak dari pohon, kemudian berkurang lagi menabrak tiang penerangan jalan umum. Sehingga tidak terjadi kondisi airbag terbuka. Saat itu sekitar 21 km/jam,” kata Halim.

Lanjutkan membaca[ RRZ ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here