Ramal Stefan William dan Natasha Wilona Putus, Mbah Mijan Dikritik Netizen

0
64

Mbah Mijan dikritik netter pasca meramal Stefan William dan Natasha Wilona sudah putus. Ramalan mbah Mijan ini seolah menjawab tanya mengenai teka-teki hubungan yang terjalin antara bintang sinetron Anak Jalanan ini. Namun ternyata ramalan mbah Mijan ini mengundang reaksi tidak suka dari fans Stefan dan Natasha.

Jarang foto bersama, fans mempertanyakan hubungan pasangan pesinetron muda Stefan William dan Natasha Wilona~ www.kabarmaya.co.idRamal Stefan William dan Natasha Wilona Putus, Mbah Mijan Dikritik Netizen~ www.kabarmaya.co.id

Melalui twitter, paranormal muda Mbah Mijan kembali meramalkan jalinan cinta selebritis Indonesia. Kali ini Mbah Mijan menjawab pertanyaan netter tentang hubungan Natasha Wilona dan Stefan William. Secara mengejutan, mbah Mijan menyebut bahwa dua bintang muda ini sudah tidak pacaran lagi.

“Stefan William dan Natasha Wilona, sejatinya mereka lumayan cocok tapi sudah terlanjur putus, filmnya juga menyusul.” begitu cuitan Mbah Mijan yang pertama. Kemudian dilanjutkan dengan cuitan ini “Benar, Stefan William- Natasha Wilona dah fix putus. Bisa balikan lagi siih,,, dua-duanya sayang kok, tapi…. ”

Ternyata cuitan Mbah Mijan ini mengundang kritikan dari fans Natasha Wilona dan Stefan William. Mereka tak percaya sang idola sudah putus dan tak pacaran lagi. Kritikan pun melayang pada Mbah Mijan dari pengemar keduanya. “@mbah_mijan wilo sm efam gk putus.. Jngn ngramal” ,,ckup Allah sj aku prcya..krn sjtiny tkang ramal gk bs ngeamal drinya sndri.” kritik seorang penggemar Natasha Wilona dan Stefan William.

“@mbah_mijan ayo ramal aq sama dirimu aja jgn ramal yg lain terus ?????? #PARAH ??????” sindir yang lainya lagi pada Mbah Mijan. “@mbah_mijan Percaya tuh sma tuhan yg beri kita hidup. Percaya kok sama sesama manusia yg nerawang hdp dia sendiri aja gk bisaaa. Ati2 syirik” komentar seorang fans yang lain lagi. “@mbah_mijan sok tau nie.   Emang mbah mijan keluarganya stefan ya..  Atau pacar keduanya wilona mungkin?  Percaya ramalan musrik oey” kritik seorang lagi pada Mbah Mijan.