Ramai Dikabarkan Jadi Mualaf, Angel Karamoy Minta Didoakan

0
61

Pesinetron cantik Angel Karamoy kembali diterpa rumor pindah keyakinan. Pasca gosip kedekatannya dengan sutradara beristri, ibu dua orang tersbeut diguncang lagi dengan gosip dirinya kini telah berpindanh keyakinan dengan menjadi seorang mualaf.


Angel Karamoy tanggapi isu ia telah menjadi mualaf~newsth.com

Kabar Angel Karamoy menjadi mualaf santer mengemuka, seiring rumor kedekatanya dengan produser Syaiful Drajat. Menanggapi rumor terkait keyakinannya tersebut, mantan istri Steven Rumangkang ini akhirnya angkat bicara. Seperti dikutip dari laman Tribunews.com, Angel Karamoy hanya minta didokan yang terbaik untuk dirinya.


“Saya pokoknya menjalani hidup baik-baik saja, semua berharap yang baik-baik. Mohon doanya semua yang baik-baik saja, sudah itu saja,” katanya, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017). Namun sepertinya wanita cantik yang pernah digosipkan menjalin cinta terlarang dengan Pasha UNGU ini enggan untuk banyak berkomentar.


Angel Karamoy mengatakan sudah cukup semua konfirmasi dariny,a terkait isu ia berpindah keyakinan saat ini. Dikarenakan saat itu ia tengah merayakan hari ulang tahunya, Angel Karamoy enggan terlalu banyak berkomentar terkait isu dirinya sudah menjadi mualaf ini.


“Saya sudah klarifikasi, hari ini saya berulang tahun, sudah itu ya,” lanjut Angel singkat. Dugaan Angel Karamoy jadi mualaf mengemuka seiring dengan rumor ia telah menikah siri dengan Syaiful Drajat. Namun Angel Karamoy sendiri tegas membantah rumor, yang menyebut ia menikah siri dengan poduser beristri tersebut.


Sakkarepmu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here