Rachel Maryam Sebut Novel Baswedan Disiram Air Keras Pengalihan Isu Ahok, Netizen Marah

0
42

Rachel-Maryam-Ahok

Aktris yang sekarang menjabat sebagai anggota DPR, Rachel Maryam membuat netizen marah gara – gara ia menyebut kasus Novel Baswedan yang disiram air keras oleh orang yang tak bertanggung jawab adalah bentuk pengalihan isu kasus Ahok. Rachel dianggap tidak berpri kemanusiaan karena pendapatnya itu.

Rachel menuliskan dalam cuitannya di Twitter dengan menyebut jika kasus penyiraman air keras oleh oknum yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya pada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan adalah bentuk pengalihan isu terhadap kasus penistaan agama dengan terdakwa Ahok.

Twitter Rachel Maryam

“Berita kasus penyiraman air keras ke wajah Novel Baswedan telah membuat berita batalnya pembacaan tuntutan jaksa ke Ahok tenggelam,” cuitnya di akun @cumarachel.

Tetapi cuit ini telah dihapus oleh Rachel Maryam dan berganti dengan cuitan baru berisi dukungan pada Novel Baswedan.

Sayangnya netizen bukannya mengomentari cuitan yang baru tapi tetap membahas tweet yang dihapus.

“@KPK_RI kecewa bngt dgn anda. Level etika anda buruk bngt. Beri empati, bukan politisir. Kasian pak Novel,” komentar akun @habibimport.

“kek ababil, td bilang pengalihan isu , sekarang (katanya) mengutuk. Mba anggota dewan yg TERHORMAT atau anak SMA ababil?????” heran akun @auloises.

Rachel Maryam selama ini dikenal memang sangat mengkritisi calon gubernur DKI Jakarta pasangan nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama. Tak hanya sekali ini Rachel Maryam dikritik karena cuitannya tentang Ahok. Pada pertengahan Desember 2016 lalu ia juga dibully karena menyinggung tentang Ahok menangis di persidangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here