RA Akhirnya Akui Bahwa Dirinya Adalah Wanita di Video Hot di Youtube dengan Nama Lia Chabe Klungkung

0
286

video youtube

Copyright ©Youtube

Pada Senin (12/12/16), RA (22) yang sedang berada di dalam ruang Kasta Reskrim Polres Klungkung , terlihat hanya bisa tertunduk lesu. Pada saat itu dirinya terlihat mengenakan sebuah kemeja putih dan celana panjang yang berwarna abu-abu.


Pada saat itu dirinya telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, keterangan itu terkait dengan adanya video hot di Youtube yang memperlihatkan dirinya dan sekarang ini sudah berdar luas di media sosial.


Pengamanan kepada RA yang merupakan orang di video hot Youtube tersebut telah berhasil dilakukan oleh Polres Klungkung pada Senin (12/12/16) pagi. Dirinya yang diketahui bekerja pada salah satu toko di sekitar kota Semarapura tersebut.


Pada saat dimintai keterangan, RA yang menjawab dengan canggung akhirny mengakui kalau dalam video hot di Youtube yang berjudul “ Lia Chabe Klungkung” yang telah menghebohkan seluruh masyarakat Klungkung tersebut.


“Kita mintai keterangan sejak Senin pagi, dan wanita tersebut mengakui jika dirinya yang ada di video tersebut. Namun dirinya mengatakan jika video tersebut diunggah oleh sesorang, tanpa seijin dirinya,” ujar Kasat Reskrim Polres Klungkung, AKP Wiastu Andri Prajitno, Senin (12/12/2016).


video youtube

Copyright ©Youtube

Andri Juga telah menjelaskan, RA adalah salah satu warga Klungkung yang telah tinggal di sekitar Jalan Rama Semarapura. Wanita yang memiliki tinggi badan sekitar 160 dan berkulit putih  ini sedang diperiksa oleh pihak dari kepolisian, kali ini dirinya sebagai saksi.


Pihak kepolisian juga sudah mengetahui identitas dari seorang yang telah diduga sebagai pelaku dalam kasus penyebaran video hot di Youtube tersebut, dan sekarang ini masih melakukan pengejaran kepada pelaku itu.


“RA mengaku merekam sendiri  video tersebut atas bujuk rayu seseorang. RA masih kita minta keterangan sebatas sebagai saksi, dan  tidak kita tahan. Sementara, pengunggah video tersebut kemungkinan besar masih berada di Klungkung,” jelasnya.


Pihaknya juga telah mengatakan kalau kasus video hot di Youtube tersebut masih akan didalami oleh Sat Reskrim Polres Klungkung, hingga kini sudah ada dua saksi yang sudah menjalani pemeriksaan kepada pihak kepolisian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here