Loading...
Gosip Artis Memalukan Instagram

Putus Dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Malah Asyik Nyanyi Lagu Calvin Harris

Putus dari aktor tampan Tom Hiddleston, tidak membuat Taylor Swift terlalu terpuruk dalam pahitnya patah hati. Terbukti, pasca hubungannya kandas, Taylor Swift beberapa kali tampil di depan publik dengan memamerkan raut bahagia  di wajah cantiknya.

Jadi Artis Bepengahasilan Terbanyak, Begini Jumlah Kekayaan Taylor Swift ~ mirror.co.ukJadi Artis Bepengahasilan Terbanyak, Begini Jumlah Kekayaan Taylor Swift ~ mirror.co.uk

Dan kini, Taylor Swift kembali menunjukkan kebahagiaanya. Tak mau berlama-lama merasakan sakit akibat perpisahan tersebut, penyanyi 26 tahun ini pun terlihat bersama model Martha Hunt menghadiri acara fashion untuk mendukung sahabat mereka, Gigi Hadid. Lewat sebuah video singkat yang diunggahnya di akun Instagram, terlihat Taylor sangat menikmati acara tersebut.

Bahkan tanpa sadar, Taylor ikut melantunkan lagu “This Is What You Came For” yang dinyanyikan oleh mantan kekasihnya Calvin Harris.  Dalam video tersebut, Taylor terlihat merekam aksi Gigi ketika berjalan di atas runway. Video kemudian beralih memperlihatkan dirinya dan Martha yang bersorak untuk Gigi serta ikut menyanyikan lagu Calvin tersebut.

Sebelumnya, lagu “This Is What You Came For” sempat menjadi perdebatan di antara mantan pasangan kekasih ini. Pasalnya Taylor yang ikut menciptakan lagu tersebut sebelumnya ogah menyertakan namanya di daftar penulis lagu dan lebih memilih nama samaran.

Namun saat putus, tiba-tiba saja Taylor mengaku bahwa dirinya ikut terlibat dalam pembuatan lagu yang dinyanyikan Calvin dengan Rihanna tersebut. Hal ini tentu saja langsung mengundang amarah Calvin yang menuliskan sindiran kerasnya di Twitter.

About the author

Nina Marliana