Putri Titian Dibuat Emosi Ketika Nama Anaknya Dianggap Tidak Islami

0
39

Anak Putri Titian-Junior Liem2

Baru beberapa hari setelah melahirkan Theodore Iori Liem, Putri Titian sudah dibuat emosi dengan kelakuan netizen – netizen yang nyinyir dengan kehidupannya. Beberapa netizen berkomentar jika nama yang diberikan Tian dan Junior Liem tidak cocok untuk putra mereka karena tidak ada unsur Islami sedikitpun. Tian pun langsung emosi dengan komentar negatif dari netizen tentang anaknya itu.

Putri Titian melahirkan putra pertama dari pernikahannya dengan Junior Liem, Theodore Iori Liem pada Sabtu, 25 Maret 2017 kemarin. Tian mengupload foto dirinya ketika sedang mencium baby Theodore untuk pertama kalinya ketika terlahir di dunia sambil memberikan keterangan nama Theodore sebagai caption. Sayang, tidak semua netizen melihat nama ‘Theodore Iori Liem’ sebagai nama yang baik bagi putra Tian dan Jun yang notabene seorang muslim. Menurut mereka, nama itu terlalu kekristen – kristenan, padahal Tian adalah seorang muslim.

Karena itu, Tian pun langsung emosi. Ia memberi penjelasan panjang lebar dalam menanggapi pernyataan netizen tersebut.

Nama Anak Putri Titian

“Mau gue namain apa kek apa urusannya ama kalian. Nama anak itu doa,tapi ga harus dengan nama “islami” doang kelesss.. ” tegas Tian dalam penggalan komentarnya, seperti diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah.

Tian menegaskan komentar miring tentang dirinya akan diterimanya dengan lapang dada, tetapi jika itu sudah menyangkut putranya, ia tidak terima.

“Mohon pengertiannya,mau nyinyir in saya sih silahkan,itu resiko pekerjaan saya. Tapi nyinyirin anak gue,ih gatel banget pengen gue cubit (galak),” tandas Tian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here