Punya Kebiasaan Buruk, Irish Bella Diingatkan Kameramen

0
109

Irish Bella Dapat Teguran dari Crew Berkah Cinta Gara-Gara Punya Kebiasaan Ini di Lokasi Syuting!

Copyright ©instagram/@_irishbella_

Memalukan.info – Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika sinetron-sinetron garapan production house (PH) SinemArt yang tayang di RCTI telah ditamatkan seiring kepindahan SinemArt ke SCTV. Salah satu sinetron populer yang ditamatkan adalah Anugerah Cinta RCTI.


Sinetron Anugerah Cinta sendiri telah menutup episode terakhirnya pada Minggu (22/1/2017) malam. Meski telah merampungkan sinetron garapannya, SinemArt selaku rumah produksi sudah menyiapkan beberapa judul sinetron terbaru untuk para pemain sinetron yang berada di bawah naungannya.


Usai membintangi sinetron ‘Anugerah Cinta’, salah satu pemain utamanya, Irish Bella diketahui saat ini tengah disibukkan dengan menjalani syuting sinetron terbaru besutan SinemArt yang akan tayang di SCTV bertajuk Berkah Cinta.


Irish Bella mengaku bahwa menjalani syuting sinetron striping secara terus-menerus memang cukup menguras tenaga alias melelahkan. Oleh karena itu, wanita yang akrab disapa Ibel ini banyak menyantap makanan yang bertujuan untuk mengisi energinya.


Irish Bella Dapat Teguran dari Crew Berkah Cinta Gara-Gara Punya Kebiasaan Ini di Lokasi Syuting!

Copyright ©instagram/@_irishbella_

Tak hanya makanan berat, Irish Bella juga kerap makan cemilan di lokasi syuting. Dikutip dari salah satu sumber, Ibel menuturkan, “Lokasi kan sudah menetap, jadi tiap hari ada saja yang bawa makanan. Ada yang bawa brownis, lapis legit, donat setiap hari.”


Lantaran kerap menyantap makan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat, tak ayal berat badan Ibel pun dengan mudah naik. Terlebih saat Ibel merasa kelelahan, ia mengaku ingin makan cemilan yang beraroma manis-manis. Oleh sebab itu, berat badannya naik.


Kendati berat badannya naik, Ibel mengaku tak merasa risau, aktris berusia 20 tahun ini mempercayakan pada kameramen soal penampilannya di hadapan kamera. Ibel mengungkapkan kameramen pasti akan mengingatkan jika dirinya mulai terlihat gendut di layar kaca.


Lebih lanjut, Irish Bella juga menuturkan terkadang dirinya merasa stres jika berat badannya mulai naik dan terlihat dalam tayangan sinetron yang dibintanginya. “Stres sih, larinya kan ke muka. Sebagai artis yang dijual kan mukanya,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here