Punya Banyak Hutang, Manager Vierratale Bawa Kabur Uang Ratusan Juta Rupiah

0
17

Vierratale 2017

Kabar kurang enak datang dari management grup band Vierratale. Sang manager, Deni Irawan membawa kabur uang ratusan juta rupiah termasuk uang dari management Vierratale.

Pentolan Vierratale, Kevin Aprilio menjelaskan jika benar saat ini Deni Irawan sedang dalam masa pencarian. Karena ia tiba – tiba menghilang dengan membawa uang dari management Vierratale. Tak hanya dari uang management, Deni juga diketahui meminjam dari teman – teman dan juga keluarganya. Jika ditotal, maka uang yang dibawa kabur Deni senilai ratusan juta rupiah.

Vierratale

“Jadi total ratusan jutalah. Tapi itu ratusan juta dari orang-orang sekelilingku juga ya. Ada uang kantor, terus uang karyawan lain dipinjam-pinjam, ditotalin jadi ratusan. Habis saya cari tahu, ternyata dia banyak minjam uang ke sana ke sini. Dia minjem ke semua tapi jadi kayak berantakan gitu karena minjemnya ke mana-mana,” tutur Kevin Aprilio, dikutip Kumparan (24/7).

Tetapi Kevin belum membawa masalah ini ke Polisi. Ia masih menantikan itikad baik dari Deni Irawan.

“Saya masih menunggu kesadaran dia dulu. Maksudnya kalau dia ada kabar dan bisa menjelaskan bagaimana caranya dia mengembalikan uang, itu masih mending. Tapi kalau ini kan dia kayak lari. Jadi kami masih tunggu, kalau enggak ada kabar juga akan dilaporkan (ke polisi),” tandas putra pasangan Addie MS dan Memes itu.

Kevin menyebut jika hutang lah yang membuat Deni hingga tega membawa kabur uang orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here