Pulang Umrah, Fairuz A. Rafiq Mantap Kenakan Hijab

0
40

Fairuz Hijab

Fairuz A. Rafiq baru saja pulang menunaikan ibadah umrah di tanah suci. Sepulangnya dari umrah, tampak ada yang berbeda dari penampilan Fairuz. Yap! Fairuz sekarang berhijab. Ia mengatakan jika ia mengenakan hijab bukan lantaran pulang dari umrah tetapi sudah mantap karena hati.

Sonny Septian-Fairuz A Rafiq

Di postingan – postingan Instagram terbaru Fairuz, sudah tidak ada lagi foto – foto dirinya tanpa mengenakan hijab. Pun ketika bertemu dengan Sonny Septian yang kini telah menjadi calon suaminya, Fairuz tetap mengenakan hijab. Menurutnya, panggilan untuk menutup aurat ini didapatnya ketika ia berada di tanah suci.

“Terus begitu pulang ke Jakarta pas aktivitas hati aku ngerasa ada yang kurang dan perasaan itu sampai berhari-hari, sampai kebawa mimpi dan tidur. Akhirnya seminggu setelah itu pas salat Maghrib di Mal Kelapa Gading, aku tiba-tiba ke-flashback kejadian-kejadian pas umrah yang dikasih kemudahan-kemudahan. Akhirnya aku bilang ke Sonny aku pengin berhijab besok,” ucap Fairuz dikutip Kapanlagi (14/2).

Sonny membenarkan jika sepulang dari umrah, Fairuz selalu merasa ada yang kurang dari penampilannya. Tetapi Sonny tidak menyangka jika Fairuz benar – benar berhijab.

“Ya udah pembicaraan selesai di situ. Tapi setelah dia pulang umrah, tiap ketemu selalu bilang kayak ada yang kurang. Akhirnya kaget banget pas dia mantap bilang besok berhijab. Besoknya dia kirim foto berhijab,” kata Sonny.

Awal berhijab pun, Fairuz mengaku tidak merasa gerah. Ia sudah langsung nyaman mengenakannya.

“Subhanallah nggak dikasih gerah. Malah kalau Sonny datang ke rumah aku, aku pakai hijab. Ketemu Sonny pun sekarang dia nggak pernah lihat aku tanpa hijab,” tandas putri legenda dangdut A. Rafiq itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here