Loading...
Uncategorized

Promo Tiket Kereta Api PT KAI Hanya Rp28.945 Kemana Saja

pt kai

Promo tiket kereta api PT KAI kembali digelar untuk para konsumen yang ingin bepergian murah, dalam rangka HUT PT KAI ke 71. Tak tanggung-tanggung, harga tiket yang ditawarkan hanya Rp28.945 untuk satu kursi, dengan berbagai tujuan yang dapat dipilih oleh konsumen.

Jumlah kursi yang disiapkan untuk promo tersebut adalah 18.000 buah, yang berlaku tiga hari yakni tanggal 27, 28, dan 29 September 2016. Jadi Anda harus segera memesan tiket jika ingin kebagian, sebab pastinya tak sedikit yang berebut ingin mendapatkan.

“Nominal harga tiket Rp28.945 itu disesuaikan dengan tanggal 28 September 1945, yang menandai dibentuknya Djawatan Kereta Api Repoeblik Indonesia (DKARI) dan ditetapkan sebagai HUT KAI,” jelas Direktur Komersial PT KAI M Kuncoro Wibowo.

Uniknya, harga Rp28.945 tersebut juga berlaku untuk tiket KA kelas eksekutif, dalam jumlah terbatas.

Pemesanan tiket promo tersebut sudah dapat dilakukan sejak Sabtu (24/9/2016) baik secara online atau pun langsung ke loket atau gerai minimarket waralaba.

Nah, Anda berencana melakukan perjalanan, segera pesan tiket promo kereta api PT KAI dengan harga murah banget itu sebelum kehabisan.

About the author

Nina Marliana