Profil dan Biodata Syahrini Lengkap Dengan Foto Terbaru

0
238

Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Syahrini Lengkap Dengan Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Rini Fatimah Jaelani yang saat ini lebih dikenal dengan nama Syahrini menjelma menjadi artis papan atas di Indonesia. Dara cantik kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini menjadi seorang aktris dan penyanyi terkenal. Nama Syahrini mulai menjadi perbincangan publi usai dirinya putus dari Anang Hermansyah. Kedekatan pribadinya dengan anang mulai meregang, selain itu kedekatan profesionalisme kerja sebagai teman duet pun juga berakhir. Berakhirnya duet antara anang dan syahrini disebut-sebut karena Syahrini ingin bersolo karir dan meluncurkan album solo. Karir solonya dimulai dengan meremake lagu Aku Tak Biasa yang dulu sempat dipopulerkan oleh mendiang Alda Risma.

Tidak lama berselang Syahrini meluncurkan single barunya yang cuku kontroversial berjudul Kau Yang Memilih Aku. Single terbaru yang dikeluarkan Syahrini ini mengisahkan tentang sebuah kekecewaan, membuat publik beragument jika lagu ini ditujukan untuk menyalahkan Anang Hermansyah yang dianggap telah mendepaknya. Meskipun Syahrini sudah mengaku tidak ada masalah secara profesional maupun personal dengan Anang, namun sayangnya beberapa pihak yang sempat terkait dengan kedekatan keduanya sempat memperburuk keadaan dengan mengeluarkan pernyataan yang mengindikasikan bahwa ada kekecewaan dan ketidakpuasan yang terjadi dalam duet mereka berdua sehingga berakhir dengan perpisahan.

Syahrini juga sempat di isukan menjadi artis yang penuh sensasi. Belum usai kasus perseteruannya dengan anang, Syahrini kembali menjadi buah bibir usai sebuah foto vulgar dirinya terekspos di media. Dalam foto itu terlihat syahrini sedang berpose bersama beberapa orang lain, termasuk artis Daniel Mananta dan Glenn Fredly dengan pose seronok dan dianggap tak pantas. Artis itu sendiri lebih memilih menghindar dan tak memberikan pernyataan, selain pengakuan bahwa foto-foto ini asli dan bersifat pribadi, yang tersebar karena BlackBerrynya yang raib beberapa saat sebelumnya. Pada tanggal 2 Mei 2011 Syahrini dituntut atas kelalaian manajemen.

Beberapa tahun berselang, tepatnya pada bulan Februari 2014, Syahrini disinyalir terkait dengan kasus pengadaan peralatan kesehatan di Provinsi Banten dengan tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Media di Indonesia memberitakan bahwa Wawan, yang juga adik dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah telah memberikan banyak hadiah kepada para artis di Indonesia, salah satunya adalah Syahrini.

Diskografi

My Lovely – 2008Jangan Memilih Aku (bersama Anang Hermansyah) – 2009Semua Karena Cinta – 2012Princess Syahrini – 2016
Single Aku Tak Biasa (2010)Kau Yang Memilih Aku (2011)Taubatlah Taubat (2011)Sesuatu (2012)Semua Karena Cinta (2012)Cinta Tapi Gengsi (2013)Cetar (2014)Cinta Sendirian (feat. Maruli) (2014)Sandiwara Cinta (2014)Seperti Itu? (2015)Kau Tak Punya Hati (2015)Dream Big (International Single) (2015)
Filmografi Basahhh… (2008)The Maling Kuburans (2009)Baik-Baik Sayang (2011) 
Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Syahrini tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Syahrini:



TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here