Profil dan Biodata Indra Bekti Lengkap Dengan Foto Terbaru

0
206

Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Indra Bekti Lengkap Dengan Foto Terbaru sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

PekerjaanAktor, pembawa acara, penyanyiBekti Indra Tomo atau yang biasa dikenal dengan nama Indra Bekti lahir di Jakarta 28 Desember 1977. Indra bekti dibesarkan oleh pasangan Alm. Aruji Priyanto (ayah) dan Alm. Syaprida dalam suasana keluarga yang sangat hangat. Meski sebagai anak kedua dari empat bersaudara ia tidak merasa manja. Orang tuanya selalu menanamkan sikap disiplin pada semua anak-anaknya, baik masalah pendidikan ataupun peraturan di rumah. Sewaktu duduk du bangku SD ia bermain di sebuah kolam yang kebetulan tidak jauh dari rumahnya, sesampainya disana ia dan sepupunya saling bercanda dengan menyemprotkan air ke tubuh mereka masing-masing. Ketika sepupunya lagi lengah, Indra bermaksud ingin mengagetkan dia dengan mendorong badannya masuk ke kolam. Ternyata dorongan Indra itu terlalu kencang, hingga dia kehilangan keseimbangan saat kakinya terpeleset. Kejadian itu membuat dirinya trauma bermain di kolam.

Awal karir indra bekti diulai saat dirinya masih duduk di bangku SMP, Indra mengisi suara untuk anime berjudul Candy-Candy. Saat itu anime ini tengah populer, ia mengisi suara pertokoh dengan bayaran 30 ribu. Indra bisa membeli apa saja yang ia inginkan tanpa harus meminta ke orang tuanya. Dari sinilah Indra Bekti termotivasi untuk terus belajar. Selepas SMA ia mencoba siaran di radio dan akhirnya dia masuk tv juga. tibalah saatnya ketika mimpi Indra benar-benar menjadi kenyataan. Dia masuk televisi. Wajahnya kali pertama muncul di televisi sebagai pemandu acara Tralala Trilili bersama Agnes Monica. Setelah itu, tawaran pun datang menjadi penyiar radio swasta. Di tempat ini ia mengaku mendapatkan pelajaran khusus antara lain soal public speaking. Semua itu menjadi bekal yang amat berarti baginya. Tamat SMA, langkah pemuda yang mengoleksi banyak topi ini makin kencang. Tidak sulit baginya menentukan pilihan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Pria setinggi 167 cm ini kuliah jurusan public speaking D1 di London School

Indra Bekti bangga dengan profesinya sebagai pembawa acara akrena ia merasa bisa menginformasikan kepada pemirsa, ngobrol dan bertemu dengan banyak orang. Bersama Indy Barends karirnya semakin naik melalui program Ceriwis di stasiun televisi Trans TV. dia juga menjadi host program acara kuis Komunikata. Belum lagi iklan-iklan yang makin rajin berseliweran. Wajar saja bila saat ini Indra juga menikmati satu kenyamanan bernama limpahan materi. Dengan menjadi pembawa acara dan MC, saya bisa membeli mobil dan menyicil apartemen ujarnya. Sekarang dia juga mendapat kehormatan menjadi pembawa acara produksi Helmy Yahya bernama Penghuni Terakhir mulai tahun ini saat ini Indra Bekti tengah mengisi program SELAMAT BEGI di Prambors. Saat ini, Indra tampil menjadi pembawa acara X’tra Seru di RTV (dahulu B-Channel)

Diskografi
Indra Bekti (2014)
Goyang Joget ft. CJR (2014)

Film
5 Sehat 4 Sempurna (2002)
Cinta 24 Karat (2003)
Biarkan Bintang Menari (2003)
Bad Wolves (2005)
Namaku Dick (2008)
Dikejar Setan (2009)
Meraih Mimpi (2009) – Pengisi Suara
Get Married 2 (2009)
Rumah Tanpa Jendela (2011)
Jenderal Kancil The Movie (2012)
Coboy Junior The Movie (2012)
This Is Cinta (2015)
Persembahan Terakhir The Movie (2015)
Jilbab Traveler : Love Sparks In Korea (2016)

Sinetron
Yang Masih di Bawah Umur (2012)
Jessy dan Super 7 (2013)
Bersama Meraih Mimpi (2013)
Lagu[sunting | sunting sumber]
Goal (2008) Theme Song Euro 2008
Koq Gitu Sih (2008) Bersama Dewiq
Acara lain[sunting | sunting sumber]
Bolly Starvaganza (2015)
Asia’s Got Talent (2015)
Nippon Keren Deh (2015)
Q Academy (2015)

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Indra Bekti tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Indra Bekti:




TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here