Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Pernah CLBK Apalagi Pacaran Dengan Teuku Rassya

0
39

Prilly-Rassya

Bukan sekali dua kali Prilly Latuconsina digosipkan pacaran dengan Teuku Rassya. Keduanya pernah sangat dekat saat Rassya belum berangkat kuliah di luar negeri. Tetapi kemudian hubungan mereka merenggang. Dan kini saat Rassya kembali ke tanah air, keduanya terlihat sering jalan bareng. Tetapi Prilly membantah mereka ada hubungan khusus. Prilly juga menegaskan jika ia dan Rassya tidak CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) karena mereka tidak pernah berpacaran.

Prilly dan Rassya memang cukup dekat. Mereka tak hanya kerap jalan bersama, tetapi keduanya juga saling mendukung kegiatan masing – masing. Banyak yang menafsirkan kedekatan mereka dengan pacaran. Tetapi sebenarnya, menurut Prilly, mereka tidak berpacaran dan hanya berteman biasa.

“Aku nggak ada status dan hubungan apa-apa sama Rassya. Aku sama dia sebatas teman,” tegas Prilly, dikutip Kapanlagi (4/9).

Prilly juga menilai netizen dan media kerap berlebihan dalam menanggapi kedekatannya dengan putra Tamara Bleszynski itu.

“Kadang netizen suka melebih-lebihkan gitu. Kayak aku lagi jalan sama dia, ya emang lagi jalan, tapi nggak ada status atau hubungan yang spesial. Jalan ya cuma sekadar jalan, kita hangout biasa,” jelasnya.

Prilly juga menolak anggapan jika mereka CLBK karena mereka tidak pernah pacaran sebelumnya.

“Aku sama Rassya nggak pernah pacaran, jadi nggak ada CLBK-CLBK,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here