Prilly Latuconsina Tak Ingin Balas Komentar Para Haters

0
4

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina adalah salah satu artis yang namanya sedang naik daun saat ini. Sederet sinetron, iklan, film serta bisnis Prilly hampir semua sukses. Tetapi ternyata tak hanya fans yang dipunyai Prilly, tetapi juga haters. Tak jarang, para haters meninggalkan komentar mereka di akun media sosial Prilly. Tetapi ternyata Prilly tak ada niatan sedikitpun untuk menjawab komentar para haters.

Prilly Latuconsina2

Menurut Prilly keberadaan haters itu tak selalu buruk. Ia mencontohkan, jika semua orang memuji kecantikannya, yang ada nanti ia merasa sombong dan besar kepala. Tetapi dengan adanya haters, Prilly jadi sadar jika tak semua orang melihatnya cantik. Termasuk dengan kualitas aktingnya. Tak semua orang akan menganggap aktingnya bagus, ada yang menganggap biasa saja bahkan jelek. Itu yang terus membuat Prilly semangat untuk mengembangkan diri.

“Kalau semua orang muji aku cantik dan nggak ada yang bilang aku jelek, aku pasti jadi sombong. Tapi karena ada hater yang mengingatkan, buat aku jadi down to earth, berusaha lebih baik lagi,” tutur Prilly, dilansir Tabloid Bintang (3/10).

Tetapi Prilly hanya akan sebatas membaca, ia tidak akan membalas komentar para haters. Ia lebih memilih untuk memberi contoh yang baik sebagai jawaban haters.

“Kalau dijawab satu-satu, yang ada malah kesenengan dan termotivasi buat ngelakuin yang sama. Jadi lebih baik mencontohkan sih daripada balasin satu-satu,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here