Prilly Latuconsina Siapkan Lagu Jazz untuk Dirilis di YouTube

0
23

Prilly Latuconsina

Karir Prilly Latuconsina di dunia akting saat ini memang sedang melambung, namun artis cantik kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut seolah tak pernah puas dan masih ingin mengembangkan potensinya di dunia tarik suara. Tak sekadar coba-coba, bintang film Hangout tersebut kabarnya sedang menyiapkan sebuah lagu jazz yang rencananya akan segera ia rilis di YouTube.

Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa lagunya adalah hasil kolaborasi bersama seorang musisi muda berbakat bernama Ardhito Pramono. Bahkan, Prilly mengaku kalau project yang ia garap saat ini sudah mendapat dukungan dari MTV Asia.

“Jadi aku mau kolaborasi sama Kak Dito dan ini didukung banget sama MTV Asia,” katanya seperti dikutip Detikhot. “Aku juga ingin berkarya di sosial media YouTube. Pengin ngembangin channel YouTube aku lagi.”

Prilly memang belum menceritakan soal detail lagunya, baik itu jenis musik maupun judulnya, namun Dito sendiri menuturkan kalau Prilly akan membawakan lagu jazz bernuansa klasik, sebuah genre musik yang tampaknya lebih banyak dihindari oleh kebanyakan anak muda zaman sekarang.

“Jazz dan klasik kan warna baru, hampir nggak ada yang garap itu. Ya udah kenapa nggak aku aja yang garap, biar anak-anak zaman sekarang bisa dengerin jazz dan klasik. Jangan denger EDM terus,” kata Dito.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here